Lihat Di Sini Koleksi Revlon ColorStay Liner Terbaru

Never ask a woman with winged eyeliner why she’s late. Saya pun langsung mengangguk setuju ketika membaca quotes tentang pentingnya eyeliner bagi penampilan. Maka, saya pun nggak menyia-nyiakan undangan dari Revlon ColorStay yang baru saja meluncurkan koleksi eyeliner waterproof terbaru! 

Ketika saya diundang preview produk ini akhir Mei lalu, tentu saja hati langsung penasaran ingin mencobanya. Mengapa? Itu karena saya termasuk salah satu orang yang nggak percaya diri bila keluar rumah tanpa pakai eyeliner.

Maka, ketika di hadapan saya disodorkan 2 produk terbaru liner dari Revlon Colorstay, maka saya pun langsung mencobanya. Produk pertama adalah Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner. Eye liner cair ini memiliki warna yang intens. Ketika saya mencobanya  Skinny Liquid Liner ini mampu menghasilkan garis mata yang rata dan presisi untuk tampilan skinny look yang sempurna.

Clients|RevlonKeunggulan produk ini antara lain:

  • Ultra fine tip 0,1 mm untuk skinny look yang sempurna.
  • Warna super intens bahkan dalam sekali ulas.
  • Formula waterproof, warna tidak luntur dan tahan lama sepanjang hari

Ada 7 shades yang tersedia: Blackout, Black Brown, Electric Blue, Green Spark, Amethys, Gold dan Silver.

edit model liquid liner

Saya pun jatuh cinta dengan warna Green Spark dan Electric Blue-nya yang sangat intens dan bisa membuat mata jadi lebih segar dan “hidup” ketika digunakan untuk membingkai mata bagian atas.

Harga item ini @Rp 99.000,-

Bagaimana dengan performa produk Revlon ColorStay Eye Liner?>>