Studio Makeup, Brand Kosmetik Baru Yang Harus Dicoba

Sudah pernah dengar brand bernama Studio Makeup? Kalau belum jangan sedih, brand ini memang belum terlalu terdengar namanya di kalangan makeup junkie. Studio Makeup sendiri baru hadir di Jakarta bulan Juni ini.

Awalnya ketika mendengar nama brand ini, saya tidak merasa ada sesuatu yang special dan agak meragukan kualitasnya. Swatch atau review produk ini di google pun tidak saya temukan, yang saya temukan hanyalah website official dari brand ini saja.

Acara press launch brand ini diadakan minggu kemarin, dalam acara ini saya puas mencoba semua produk dari Studio Makeup ini. Seperti yang saya bilang tadi, saya meng-underestimate brand ini, tapi begitu saya mencoba beberapa eyeshadow dari Studio Makeup, rasanya saya malu sekali. Karena ternyata semua eyeshadow yang saya coba memiliki tekstur creamy dan super pigmented sehingga mudah sekali dibaurkan.  Saya bisa bilang bahwa kualitas dari produk ini setara dengan makeup brand yang sudah sangat terkenal di Indonesia, deh! Eyelinernya pun sama, teksturnya yang empuk dan juga mudah sekali diaplikasikan pada mata memiliki kualitas serupa dengan merek Urban Decay.

Produk-Unggulan-SMU

Sayangnya kemasan dari Studio Makeup ini agak bulky, tapi dengan kualitas yang ditawarkan saya tidak akan banyak komplain. Harganya pun sangat terjangkau, untuk lipstik berkisar mulai dari Rp 175.000,- kualitasnya lagi- lagi tidak mengecewakan. Selain ada eye shadow dan lipstik, brand ini juga hadir dengan nail polish, blush on, eyeshadow palette, eye primer, foundation sampai bronzer. Pokoknya lengkap dan saya tidak sabar mau mencoba semua produk dari brand ini.

NJ1_7036

Kebetulan dari goodie bag kemarin saya mendapatkan bronzer dan juga brow produk, nanti akan saya review terpisah dari artikel ini! Nah, kira- kira kalian sudah menemukan brand ini belum? Atau sudah pernah mencoba beberapa item koleksinya? Coba apa saja?