Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar UVA dan UVB dengan Avene Sun Care Series!

Setiap hari, kita sudah terbiasa memakai serum, moisturizer, maupun foundation. Tapi, bagaimana dengan pemakaian sunscreen? Apakah kamu selalu memakainya atau bahkan tidak pernah sama sekali? Mengapa kita wajib pakai sunscreen?

Seiring berjalannya waktu, kondisi kulit kita pasti mengalami penurunan seperti munculnya flek hitam, muncul kerutan di sekitar mata dan bibir, kulit cenderung menjadi kering, kusam dan tidak kenyal lagi. Banyak faktor yang memengaruhi kondisi kulit kita. Selain faktor internal juga bisa disebabkan oleh faktor eksternal seperti polusi udara, perubahan cuaca dan sinar matahari.

Sunscreen

Sinar UV terbagi menjadi sinar UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar (sunburn), memerah dan mengelupas, sedangkan UVA berakibat lebih fatal lagi, yaitu hiperpigmentasi, penuaan dini serta kanker kulit. Maka, memakai sunscreen setiap hari untuk melindungi kulit, it’s a must, FDers!

Bagaimana sih cara memakai sunscreen atau krim tabir surya yang tepat? Mengaplikasikan sunscreen agar meresap maksimal ke dalam kulit adalah saat wajah usai dibersihkan dan sekitar 20-30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Pilihlah sunscreen yang dapat melindungi kulitmu dengan baik. Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, yang mengharuskan kulitmu terpapar matahari terus menerus, kamu bisa gunakan sunscreen dengan SPF 35 atau SPF 50. Namun jika kamu lebih sering bekerja di dalam ruangan, SPF 15 atau SPF 25 sudah cukup.

Avene Eau Thermal Sun Care Series!