banner-detik

fragrance

Friday Fragrance : Korloff Un Soir A Paris, Aroma Mewah Cocok Dipakai Malam Hari

seo-img-article

Kalau dari target umur, parfum ini ditargetkan untuk perempuan yang sudah agak mature seperti 35 tahun keatas, tapi tentunya selera wangi setiap orang berbeda, dan bisa saja yang berumur 20 tahun juga menyukai wangi ini. Ketika pertama kali mencium wanginya, saya langsung mengatakan bahwa parfum ini lebih cocok digunakan pada acara malam hari, karena wanginya agak berat, jadi kurang cocok digunakan untuk acara siang hari.

DSCF1753

Aroma parfum ini dibuka dengan wangi bergamot, grapefruit dan coriander,  sehingga yang tercium pertama kali adalah wangi yang fresh. Kemudian tercium aroma rose absolute, jasmine absolute dan velvety white peach yang kemudian membuat wangi parfum ini menjadi lebih lembut. Dan pada base note wanginya adalah marshmallow, patchouli dan tonka sehingga wanginya sedikit lebih manis.

Parfum ini cukup tahan lama wanginya, ya, selama 6 jam masih tercium wanginya dan semakin lama yang tercium adalah wangi fresh, clean, dan juga soft dari bunga rose. Saya cukup suka dengan wangi parfum ini, tapi memang pada beberapa menit pertama wanginya agak terlalu strong untuk saya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment