banner-detik

celebrity

Penampilan Perdana Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner

seo-img-article
SUM4sHIqXx

Pict by Vanity Fair

“Kalau aku berbohong dan tetap merahasiakan ini dan tidak pernah melakukan apapun, aku pasti telah melakukan kebohongan ketika berkata ‘kamu sudah menghancurkan seluruh hidupku’,” ujar Bruce mengenai pergantian jati dirinya menjadi perempuan.

Keputusannya ini tentu membuat banyak pihak sedikit shock ya, apalagi keluarganya. But whatever her decision is, we have to appreciate it right? Mungkin menjadi seorang perempuan adalah jati diri Bruce a.k.a Caitlyn yang sesungguhnya. Mungkin Caitlyn bisa merasa lebih “hidup” saat menjadi dirinya yang sekarang.

Melihat dari angle yang berbeda, we must admit that Caitlyn looks stunning in the Vanity Fair’s cover magazine!  Dengan kulitnya yang terlihat indah di usia yang tak lagi muda, makeup yang simple dan natural dengan lipstik kecokelatan plus rambut blonde yang sedikit wavy di bagian bawahnya, she’s so beautiful. Makeup Caitlyn pada penampilan perdananya di cover majalah Vanity Fair ini cukup menarik perhatian saya lho! Walaupun terkesan simple, namun tetap fresh dan pastinya bisa diaplikasikan untuk makeup sehari-hari.

Nah, untuk mendapatkan look seperti Caitlyn Jenner ini sebenarnya cukup mudah, FDers. Kamu hanya perlu foundation atau tinted moisturizer, loose powder, peach blush dan nude lips! What do you think about Caitlyn Jenner, FDers? Share with us..

Slow Down

Please wait a moment to post another comment