Penampilan Perdana Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner

Sekarang ini di berbagai media sosial maupun media massa sedang heboh membahas transformasi gender yang dilakukan Bruce Jenner, sang atlet football yang telah memenangkan medali emas pada event “Men’s Decathlon” tahun 1976 saat Summer Olympic di Montreal, menjadi seorang perempuan cantik. Lihat di sini perubahannya…

Nama Bruce Jenner semakin melejit saat pria berusia 66 tahun ini menikahi Kris Jenner, perempuan cantik yang juga ibu dari Kim Kardashian, bintang reality show “Keeping Up With The Kardashians”. Well, ada kehebohan apa sih mengenai dirinya?

Pada bulan April lalu, Bruce Jenner mengungkapkan kepada media bahwa ia memiliki naluri sebagai perempuan. Dan hal itu dibuktikannya saat ia akan segera bertransformasi menjadi seorang perempuan seutuhnya. Bruce Jenner untuk pertama kalinya tampil sebagai perempuan bertubuh seksi dengan berbalut bustier berwarna krem dan rambut tergerai panjang pada sampul majalah Vanity Fair edisi Mei 2015! But hey, she looks gorgeous FDers!

bruce-jenner-regrets-reality-star-uncomfortable-public-transition-photos-pp-2

Bruce Jenner, sebelum dan sesudah transformasi menjadi perempuan

Bruce Jenner memperkenalkan dirinya yang baru dengan nama Caitlyn Jenner ke publik. Ia tak segan-segan tampil karena memang Caitlyn Jenner terlihat cantik dengan tubuhnya yang proporsional. Ya, karena dia dulunya adalah seorang atlet, bukan? Sebenarnya, keinginan Bruce Jenner untuk menjadi seorang perempuan bukan sekadar mencari sensasi atau popularitas. Ia sudah menginginkannya sejak masih berusia 9 tahun!

Bruce kecil sering memakai dress dan makeup milik ibunya secara diam-diam. Pada saat itu, justru kepercayaan dirinya muncul, dan ingin keluar rumah as a girl. Namun nggak mungkin, karena itu hanya akan membuat masalah di keluarganya. And then, waktupun berlalu…

Meet The New Bruce Jenner!