banner-detik

apparel

Butik NurZahra hadir di Colony Kemang, Jakarta

seo-img-article

Pada event grand opening butiknya kali ini NurZahra juga menampilkan preview koleksi baru dengan warna-warna lebih cerah, bernuansa musim semi/panas. Dress, tunik dan outer dengan motif batik dan tie-dye dipadukan dengan padanan berwarna putih, plus dalaman/inner hijab berwarna cerah, sehingga menampilkan look yang lebih muda dan ekspresif. NurZahra juga memperkenalkan alternatif gaya layering, melalui shawl yang digunakan dengan gaya tumpuk atau sebagai layer/lapisan tambahan pada busana. Chic & covered! 

20150523_161850 (2) (Medium) 20150523_162006 (2) (Medium)

Koleksi busana dan shawl tie-dye di butik NurZahra dijual pada kisaran harga 1.5 hingga 3 juta rupiah, serupa dengan nilai fabric/bahan berkualitas dan teknik craftmanship tinggi yang diterapkan NurZahra pada setiap desainnya. Di butik, kita juga bisa melihat beberapa furniture dan dekorasi dengan kain NurZahra sebagai materialnya. Saya mengagumi kursi rotan berlengan dengan cover dudukan berupa kain bermotif shibori berwarna indigo. Sangat unik dan Indonesia banget!

So, anda sedang berada di sekitar Kemang? Sayang sekali kalau tidak mampir ke butik NurZahra ini. Selain material olahan tie dye dan batik, NurZahra juga menyediakan koleksi basic dengan bahan kaos dan katun yang sangat nyaman, serta kerudung dan kelengkapan berhijab lainnya. Congratulations NurZahra, thankyou for bringing Indonesia Muslim Fashion to the next level and setting the quality bar higher. 

20150523_162616 (2) (Medium) 20150523_162212 (2) (Medium)

Undangan yang hadir dalam busana NurZahra

Slow Down

Please wait a moment to post another comment