Butik NurZahra hadir di Colony Kemang, Jakarta

Siapapun yang melangkahkan kaki ke lantai dua Colony Kemang, -sebuah gedung bernuansa klasik dengan interior serba hitam di jantung area Kemang- pasti tidak akan melewatkan sebuah butik berdesain minimalis yang diisi dengan beragam motif dalam kain yang indah dipandang.

Ini adalah butik pertama NurZahra yang dibuka pada April 2015 lalu, dan dilanjutkan dengan Grand Opening pada tanggal 23 Mei 2015. Desain dan interior butik yang minimalis membuat perhatian hanya tertuju pada deretan kain dan apparel cantik di dalamnya, dengan motif-motif khas NurZahra; Shibori atau tie-dye dengan motif dan metode yang terinspirasi dari Jepang serta architectural pattern yang juga dihasilkan dari teknik ikat celup dan batik. Warna-warna khas NurZahra seperti indigo, cokelat dan warna-warna natural tampak mendominasi.

 

20150523_163130 (2) (Medium)20150523_162031 (3) (Medium)

20150523_161602 (2) (Medium)

Windri W. Dhari, founder & Creative Director NurZahra bersama para model dengan koleksi terbaru NurZahra

 

NurZahra menyita perhatian dunia fashion internasional terutama setelah peragaan koleksinya di Tokyo Fashion Week 2014, sebagai koleksi busana muslim pertama yang ditampilkan di event ini. Busana NurZahra dengan siluet serba longgar dan panjang memunculkan kembali trend modest fashion, serta corak dan motifnya yang bercita rasa seni tinggi tetapi tidak berkesan terlalu etnik, disukai karena selaras dengan selera pasar internasional.

Mau lihat koleksi butik terbaru NurZahra?>>