banner-detik

eyeliner

Carissa Puteri dan Trend Makeup Mata Terbaru dari The Body Shop untuk Ramadan 2015

seo-img-article
Carissa Puteri memilih Festive Glam look dengan memakai Black Matte Kajal untuk Lebaran nanti

Carissa Puteri memilih Festive Glam look dengan memakai Black Matte Kajal untuk Lebaran nanti

Untuk Ramadan kali ini, ada 2 riasan mata yang bisa kamu terapkan dengan memakai Black Matte Kajal atau White Matte Kajal, yaitu Flawless Allure dan Festive Glam.

Pertama, Flawless Allure, merupakan konsep makeup natural yang membuat tampilan mata terlihat lebih segar dengan wajah flawless, cocok untuk momen berbuka puasa bersama sahabat ataupun Sholat Idul Fitri. Untuk mendapatkan look ini, gunakan White Matte Kajal yang di-smudge atau dibaurkan pemakaiannya pada seluruh kelopak mata. Kemudian baru  membingkai eyelid bagian atas dengan Black Matte Kajal, tipis saja.

Look berikutnya adalah Festive Glam, riasan mata yang lebih glamour dan elegant, cocok untuk acara Halal Bihalal saat berkumpul bersama keluarga. Riasan mata ini menggunakan Black Matte Kajal dengan membentuk winged eye yang tebal, dramatis. Kemudian pada mata bagian bawah juga dibingkai dengan black kajal yang sedikit dibaurkan sehinga mata terlihat lebih “hidup”

Kalau untuk mata saya rasanya lebih cocok dengan look Festive Glam, karena bisa membuat kelopak mata yang kecil ini terlihat lebih besar. Sedangkan Flawless Allure akan lebih cocok diaplikasikan pada kamu yang memiliki kelopak mata dalam dan besar jadi lebih “lembut”.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment