Carissa Puteri dan Trend Makeup Mata Terbaru dari The Body Shop untuk Ramadan 2015

Bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Maka The Body Shop menghadirkan trend makeup yang dapat memaksimalkan penampilan Anda di bulan Ramadan dan juga momen Lebaran. Apakah itu?

Menyambut Ramadan 2015 ini, The Body Shop tentu saja juga ingin selalu menjadi yang terdepan dalam memperkenalkan trend makeup khusus menyambut bulan suci ini. Kali ini The Body Shop menampilkan trend makeup mata Graphic Bold Liner yang terinspirasi dari riasan perempuan di Arab dan Timur Tengah yang akan memperkuat tampilan mata dan membuat daerah sekitar mata terlihat lebih dramatis.

Kajal horizontal

Maka pada awal Juni ini, kita pun bisa mendapatkan item baru The Body Shop yaitu Matte Kajal dalam 2 pilihan warna: Black Kajal dan White Kajal. Bentuk eyeliner ini mengingatkan saya pada Cela Arab yang dulu biasa dibawa sebagai buah tangan bila ada kerabat pergi ke Tanah Suci.  Eyeliner berbentuk stick  ini cukup empuk sehingga cukup nyaman ketika digunakan. Namun memang dalam pengaplikasiannya, perlu diulang 2 – 3 kali agar mendapat ketebalan yang maksimal. Carissa Puteri, selebriti cantik berdarah keturunan Timur Tengah pun tampil sebagai model dalam acara launching produk eyeliner terbaru dari The Body Shop ini.

Seperti apa sih riasan mata yang cocok dipakai untuk Lebaran nanti?>>