banner-detik

skin care

Astalift Jelly Aquarysta Mengoptimalkan Fungsi Ceramide Pada Kulit

seo-img-article

2_1781_e

Memahami akan masalah yang sering dialami para perempuan ini, ASTALIFT, sebuah brand terkemuka dari Jepang menghadirkan produk yang mampu mengatasi masalah berkurangnya kadar ceramide pada kulit ini. ASTALIFT Jelly Aquarysta, yang menyertakan teknologi perawatan kulit yang unik. Dengan tekstur jelly yang ringan, namun bisa memperbaiki stuktur kulitmu menjadi lebih baik. This is the great product, FDers!

ASTALIFT Jelly Aquarysta ini diperkaya dengan Human-Type Nano Ceramide terkecil yang mudah penetrasi ke kulit kita dengan optimal. Kulit tidak hanya lembap, namun juga sehat dan kencang. Selain itu, ASTALIFT Jelly Aquarysta juga berfungsi sebagai pre-lotion serum. Artinya, produk ini bisa menjadi base skincare sehingga dapat mengoptimalkan fungsi dari skincare yang akan dipakai selanjutnya. Hasilnya, segala krim wajah yang kamu pakai akan bekerja semakin baik dalam kulitmu.

Nah sekarang bagaimana sih, cara pakai ASTALIFT Jelly Aquarysta ini?

  • Pertama-tama bersihkan wajah dengan facial foam favoritmu. Pijat lembut beberapa detik hingga semua kotoran terangkat,
  • Aplikasikan produk ini dengan cara menepuk-nepuk ringan hingga menyerap. Ambil produknya sedikit saja ya, jika kurang bisa kamu tambah kok
  • Tunggu hingga benar-benar meresap, lalu kamu bisa lanjutkan dengan skincare regime kamu seperti serum, pelembap, eye cream dan sebagainya!

Kini, kulit lembut, kenyal dan sehat hanya milikmu FDers! Sudahkah kamu mencoba ASTALIFT Jelly Aquarysta ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment