Astalift Jelly Aquarysta Mengoptimalkan Fungsi Ceramide Pada Kulit

Setiap tahun dengan bertambahnya usia kita, maka kadar ceramide pada kulit pun mengalami penurunan. Apa sih fungsi ceramide pada kulit kita?  Bagaimana agar kadar ceramide bisa dipertahankan? Temukan penjelasannya di sini.

 

Kulit_Cantik_Dalam_Waktu_Tujuh_Hari

 

Saat usia mulai menginjak kepala 3, kulit kita mulai mengalami penurunan elastisitas. Hal itu dikarenakan karena berkurangnya kadar ceramide pada kulit, sehingga kulit kehilangan kelembapan, kelenturan, dan kelembutannya. Berkurangnya ceramide pada kulit ini terjadi karena beberapa faktor. Misalnya, penuaan usia, polusi lingkungan, paparan sinar matahari, gaya hidup yang kurang sehat, udara ber-AC, hingga asap rokok (So, stop smoking ya FDers!)

“Ceramide adalah salah satu bahan minyak yang terdapat di dalam kulit yang mengangkat sel-sel pelindung pada lapisan luar kulit. Berkurangnya ceramide berpotensi membuat kulit menjadi sensitif, kering, kusam dan kasar. Ceramide berfungsi menjaga kelembapan kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan awet muda. Secara alamiah, ceramide akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun faktor eksternal juga memengaruhi berkurangnya kadar ceramide ini,” ujar Dr Ahmad Haykal, Sp.KK,M.Kes!

Saat ini, kesadaran untuk pentingnya merawat kulit sudah semakin meningkat. Banyak di antara kita yang berlomba-lomba ke klinik kecantikan atau bahkan mencoba segala macam jenis krim wajah, demi mendapatkan kulit cantik dan sehat. Namun, banyak di antara kita yang belum teredukasi dengan baik dalam memahami persoalan pada kulit wajah.

ASTALIFT JellyAquarysta Dapat Membuat Kulitmu Sehat