banner-detik

sponsored post

3 Suggested Skin Care Products for Busy Women

seo-img-article
  1. Cleansing oil

Membersihkan wajah dengan minyak? Kenapa tidak? Berbeda dengan minyak pada umumnya, cleansing oil tidak meninggalkan residu di wajah karena ia ikut larut bersama air ketika dibilas. Cleansing oil bisa digunakan untuk membersihkan makeup dan kotoran yang menempel tanpa membuat kulit menjadi kering.

Kenapa harus oil? Minyak telah terbukti bisa menghapus waterproof makeup dan oil-based makeup lebih cepat daripada makeup remover biasa. Cleansing oil yang baik juga bisa membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memperbaiki complexion. Banyak kan, fungsinya?

Untitled

Seberapa penting, sih, peran cleansing oil dalam skin care routine Nopai?

“Penting, dong! Setiap hari, pagi dan malam, saya tidak pernah lupa membersihkan wajah dengan cleansing oil. Percuma saja kita pakai produk macam-macam kalau kondisi kulitnya tidak siap alias tidak bersih.

Di malam hari, kalau sampai melewatkan ritual skincare saya yang ini, sudah dapat dipastikan saya tidak akan bisa tidur nyenyak dan akan mimpi buruk! Meskipun tidak pergi kemana-mana, hanya di rumah saja, tetap saja kulit muka harus dibersihkan setiap hari dua kali, apalagi bagi perempuan sibuk yang banyak bepergian dan sering ber-makeup, wajib hukumnya!”

Last but not least>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment