Keunggulan Nano Technology Pada Gizi Super Cream

“Kini teknologi di dunia kecantikan semakin berkembang, demi mendapatkan hasil yang lebih baik pada kulit. Salah satu inovasi yang makin marak adalah Nano Technology, yang dapat bekerja lebih optimal dalam metode perawatan kulit wajah ”

Nanotechnology-Panacea-or-Pandoras-box-

Tahukah kamu, pertama kali konsep nano technology diperkenalkan oleh Richard Feynman pada sebuah pidato ilmiah yang diselenggarakan oleh American Physical Society di Caltech (California Institute of Technology), 29 Desember 1959. dengan judul “There’s Plenty of Room at the Bottom”. Dan semakin berkembang hingga saat ini FDers!

Nano technology adalah pengembangan teknologi dengan mengubah ukuran partikel suatu material menjadi skala nanometer,   yaitu antara 0,1 sampai 100 nm. Satu nanometer sama dengan seperseribu mikro meter atau sepersejuta millimeter. Kosmetik dengan nano technology akan bersifat non-sticky dan non-oily, dapat menjaga kelembapan kulit, dan dapat mendistribusikan zat aktif pada kulit.  Jadi, teknologi ini sangat efektif bekerja pada lapisan kulit, sehingga menjadikan kulitmu selalu dalam kondisi baik. Gimana, nano technology ini terlihat sangat menarik kan?

Selain itu, nano technology juga memiliki keunggulan untuk meningkatkan daya guna suatu material.  Beberapa keunggulan tersebut yaitu material lebih cepat dan lebih efektif diserap oleh tubuh, sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dibandingkan dengan material yang tidak menggunakan nano technology.  Keunggulan lain dari nano technology adalah kualitas, kekuatan dan tingkat ketahanan  material yang bersangkutan menjadi lebih baik.  Partikel nano sebagai pengantar bahan aktif akan mampu memaksimalkan penyerapan bahan kosmetik ke dalam kulit. Partikel nano juga bisa menyalurkan secara lebih merata bahan kosmetik yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari.

Gizi Super Cream Dengan Nano Technology