banner-detik

shopping

Inilah Tempat Belanja Kosmetik Terlengkap di Jepang, Matsumoto Kiyoshi

seo-img-article
Waspada Kandungan Produk Kosmetik
Akibatnya, kita juga tidak bisa mengetahui apa saja kandungan produk kosmetik tersebut. Padahal mengetahui kandungan produk kosmetik sangat penting, terutama bagi kita yang concern dengan kehalalan sebuah produk.
Beberapa produk bisa kita asumsikan aman, misalnya dengan memerhatikan jenis produk dan mereknya. Misalnya, saya membeli produk face spray, yang biasanya hanya memiliki kandungan air dan mineral. Kemudian saya juga membeli eyeliner dari brand internasional yang belum ada di Indonesia (ini bisa dengan mudah saya cari infonya di internet).
Fyi, Hadalabo yang merupakan produksi Jepang dikenal sebagai skincare yang animal & alcohol free (walaupun banyak juga jenis alkohol yang bisa digunakan untuk pemakaian luar/kosmetik). Lumayan kan, bisa memborong Hadalabo di sini. (Tapi tetap saja saya tidak bisa membaca label kemasannya ;p)
Yang menarik juga, disini banyak produk kosmetik dengan bahan utama sake. Sebagian pendapat menyatakan bahwa fermentasi air beras (seperti yang menjadi bahan utama kosmetik terkenal asal Jepang) masih boleh digunakan untuk kosmetik. Tetapi sebagian lainnya menyatakan tidak halal. Well, sebaiknya banyak-banyak mencari informasi dulu ya.
makeup jepang 3 4 -horz
 Tools kecantikan ajaib
Di Jepang memang “gudangnya” inovasi produk, termasuk dalam bidang kecantikan. Banyak tools-tools ajaib yang hanya kita temukan disini (atau Korea), seperti pemancung hidung, alat untuk meniruskan rahang, eyelid trainer, rubber face mask, dsb yang kadang terasa berlebihan dan ‘maksa’.
Perempuan Jepang juga tergila-gila dengan fake eyelashes, karena itu bulu mata buaanyak sekali jumlah dan macamnya. Tetapi uniknya, mereka tidak terlalu tertarik dengan brush/kuas makeup, karena di setiap Matsumoto Kiyoshi yang saya datangi, hanya sedikiit sekali produk brush yang ada.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment