banner-detik

online shop 2

Ada Kejutan Menyenangkan dari Sociolla, Klik!

affi

affi/ 19

seo-img-article

Mau dapat hadiah menarik dari perayaan ulang tahun Female Daily yang ke-8 ini? Ikuti terus artikel ini! 🙂

Hello FDers…Tentu kamu sudah tahu dong kalau sekarang kita punya pilihan tempat belanja beauty product baru yang namanya Sociolla? Ini kabar baik buat saya, dan tentunya beauty addict lainnya, karena bukan hanya punya beberapa brand yang nggak ada di tempat lain, tapi Sociolla juga bekerja sama langsung dengan para distributor resmi dan pemilik brand tersebut, sehingga kita nggak perlu khawatir dengan keaslian barang yang dijual di sana. Sociolla juga mempunyai ruangan penyimpan dengan suhu yang dikontrol ketat, sehingga menjamin kualitas produk yang mereka jual. Intinya, kalau belanja di Sociolla, nggak perlu khawatir soal barang palsu, barang rusak, barang kadaluarsa dan lain-lain.

Udah pada tau juga kan kalau sekarang ini Female Daily lagi bikin campaign #YourBeautyRules? Nah salah satu ecommerce partner kami adalah Sociolla dan dalam rangka campaign ini, mereka memberikan kita discount 10% tanpa minumum order untuk produk tertentu.

Tentu saja kesempatan ini nggak saya sia-siakan karena ada beberapa produk yang memang lagi saya incar. Salah satunya adalah Sampar The Impossible C Serum. Khusus serum ini kayaknya saya harus bikin satu review sendiri karena saya suka banget! Serum berbahan dasar Peptide dan CLE (Lipo-encapsulated C vitamin) ini sukses membuat kulit saya lebih cerah dan bersinar setelah saya menggunakannya secara rutin selama kurang-lebih 1 bulan. Satu botol sudah habis saya gunakan, and it’s time to repurchase!

the-impossible-c-rum

Produk lain yang menarik hati saya, adalah sisir manis bermerk Kent ini yang ingin saya belikan untuk anak perempuan saya yang rambutnya tebal dan sering kusut. Look at the adorable Ballerina print! Sisir yang memang ditujukan untuk anak-anak ini mempunya bantalan yang tidak keras sehingga nyaman untuk kulit kepala mereka.

arth1-special-design-pocket-size-pink (1)arth1-special-design-pocket-size-pink

How about you? Pasti ada dong produk di Sociolla yang ingin kamu adopsi? Share yuk di comment box di bawah. Ada hadiahnya lho! Peserta yang beruntung akan mendapatkan  1 Sociolla Pink Box yang berisi 1 beautyblender Original Pink dan The Balm Shadow Paletter – Meet Matte Nude! 

Silahkan ikutan dengan cara:

– Masuk ke sociolla.com, browsing produk yang ada di sana

– Tulis produk-produk yang jadi wishlist kalian dan sebutkan alasannya

That’s it! Komennya kita tunggu sampai 1 Juni 2015 jam 12 malam dan pemenang akan kita umumkan pada tanggal 3 Juni 2015.

Happy browsing, Ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment