Mandi Dalam Aroma Segar Soap&Glory™ Clean On Me Creamy Moisture Shower Gel

Jangan remehkan perawatan kulit tubuh. Karena kulit tubuh yang sehat, halus dan bersinar berpengaruh pada keseluruhan penampilan kita. Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan?

Banyak di antara kita yang hanya memerhatikan kehalusan kulit wajah. Sehingga bila 1 jerawat saja muncul di wajah sudah “ribut” mencari solusi. Padahal kesehatan dan keindahan kulit tubuh menurut saya juga patut diperhatikan. Coba bayangkan, kulit wajah sudah terlihat halus, tapi bila kulit tubuh terlihat bersisik dan kusam, tentu penampilan keseluruhan kita terasa ada yang kurang, bukan?

woman-in-the-shower

Baru-baru ini saya mencoba Soap&Glory™ Clean On Me Creamy Moisture Shower Gel. Ini adalah sabun mandi cair yang jadi salah satu best seller dari brand Soap&Glory™ .  Shower gel ini dikemas cukup menarik. Desain botol pump-nya berhasil “mencuri” perhatian. Jenis font serta image yang tertera pada kemasan produk Clean On Me ini sangat kental dengan nuansa vintage. Nama brand Soap&Glory™ ternyata memang sudah dikenal dengan kombinasi produk berkualitas yang kemasannya sarat dengan nuansa fun! Produk asal negeri Inggris ini berhasil meraih banyak penggemar di berbagai belahan dunia.

soap edit

Saya pun mencoba mandi dengan Soap&Glory™  Clean On Me Creamy Moisture Shower Gel. Sabun mandi cair ini bertekstur creamy. Produk ini ditaruh dalam botol pump, sehingga memudahkan kita ketika ingin memakainya, cukup sekali tekan maka sabun mandi cair ini bisa dipakai untuk membersihkan seluruh tubuh.

Ketika diusapkan di tubuh, terasa lembut. Busanya tidak terlalu melimpah seperti sabun mandi cair biasa, namun saya justru menyukainya, karena berarti produk ini tidak menambahkan soda yang membuat busa melimpah namun justru menyebabkan kulit jadi kering. Ketika saya menggosok tubuh dengan bath gloves, terlihat busa Clean On Me berubah jadi putih keruh. Tampaknya kandungan natural mandarin peel extract yang ada di dalam produk ini bekerja dengan baik mengangkat kulit mati dan sisa kotoran yang menempel di kulit. Saat saya googling lebih jauh, banyak konsumen Clean On Me menyukai produk ini karena glycerin free. Itu berarti, produk Clean On Me tidak membuat mereka yang memiliki dry skin menjadi lebih kering lagi.

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan lactic acid yang ampuh mencerahkan kulit. Satu hal lain yang juga saya suka dari produk ini memiliki aroma bunga dan buah yang berpadu sangat segar. Bahkan, aromanya sudah tercium walaupun saya belum membuka botol Clean On Me ini.

Seusai mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk, saya sengaja tidak memakai body lotion atau pun body butter karena ingin mengetahui apakah kandungan body lotion di dalam Clean On Me Creamy Moisture Gel ini bisa bekerja dengan baik? Alasan lain karena saya ingin juga mengetahui seberapa lama aroma lembut dari produk ini bertahan? Selama saya beraktivitas seharian di dalam ruangan ber-AC, saya merasa kulit tubuh tidak menjadi kering. Namun, aroma wanginya memang tidak bertahan terlalu lama, perlahan-lahan menghilang. Kamu bisa mendapatkan Soap&Glory™  Clean On Me Creamy Moisture Shower Gel, 500 ml ini di counter Sephora.

Apakah kamu sudah mencoba produk ini? Share di sini pengalamanmu memakai produk Soap&Glory™  Clean On Me ya…