banner-detik

essence

Mampukah Garnier Light Complete Serum Cerahkan Kulit Wajah Dalam Seminggu?

seo-img-article

Memiliki kulit halus dan cerah nampaknya jadi impian banyak perempuan. Bahkan, di antara kita ada yang berani menggunakan skin care tidak jelas “asal-usulnya”, untuk mendapatkan kulit cerah seketika. Kalau begitu, adakah skin care yang bisa mencerahkan kulit wajah kita dengan aman?

Mau memiliki kulit putih boleh saja, namun tidak semua cara bisa dihalalkan. Karena bukannya kulit putih sehat yang didapat malah bisa jadi kulit kita menjadi rusak atau mengalami hal terburuk yaitu terkena kanker kulit. Tentu kita tidak mau dong terkena penyakit kronis seperti itu? Nah, untuk menjawab kebutuhan kita terhadap kulit cerah, Garnier Indonesia akhirnya merilis serum terbarunya, yang dapat membantu mencerahkan kulit dalam jangka waktu 1 minggu.

DSC_3802

 

Kalau Garnier yang mengeluarkan skin care pencerah kulit wajah, maka saya baru percaya. Mengapa? Karena saya yakin bahwa produk ini sudah melalu uji di laboratorium dan juga menggunakan dokter ahli. Seperti yang kita ketahui, yang namanya serum lebih cepat meresap pada kulit dibanding dengan cream wajah biasanya, maka dari itu serum sudah menjadi tahapan penting dalam rangkaian skin care. Satu hal yang membuat Garnier Light Complete White Speed ini special adalah serum yang mengandung SPF 19/PA+++ sehingga selain menjaga kecerahan kulit dari paparan matahari, serum ini juga menjaga warna asli kulit kita.
DSC_3557

 

Selain membantu kulit menjadi lebih cerah dan putih, produk ini juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat karena adanya kandungan Niacinamide dan juga Glycerine yang berfungsi menjaga dan memberikan kelembapan pada kulit.

Baca Halaman Selanjutnya untuk First Impression

Slow Down

Please wait a moment to post another comment