banner-detik

designer

Musa Widyatmodjo Berusaha Konsisten Menggarap Koleksi Busana Pria

seo-img-article

Inilah yang bisa kita saksikan dalam peragaan busana sekaligus peluncuran label Men’s wear-nya di Jakarta Fashion and Food Festival, Kamis 21 Mei 2015 lalu. Koleksi ini bertema Luxury Man, sebanyak 70 busana formal hingga semi casual, yang terdiri atas kemeja dan setelan jas. Beberapa look akan terlihat memiliki nuansa kain tradisional yang kuat, tetapi banyak juga yang tersamarkan melalui padu padan motif dan tekstur kain. Kain tenun Bali, NTT, lurik dan batik terpadu dalam suguhan warna yang serasi. Pengolahan material menjadi kunci sehingga walaupun terdapat aneka motif yang dipadu padan dalam satu kemeja, tampilannya tetap menonjolkan garis maskulin yang minimalis.

Koleksi Musa Widyatmodjo Mens wear ini ditujukan bagi pria mapan berusia 25-50 tahun, dan dijual pada kisaran harga 2 hingga 7.5 juta.

IMG_8918

IMG_8556

Semoga karya Musa bisa memberikan inspirasi dan dedikasi untuk penggiat fashion di Indonesia lainnya, untuk terus membangun fashion dengan serius dan kualitas yang tinggi, sehingga impian untuk menjadi pusat fashion di Asia Tenggara bisa terwujud segera.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment