banner-detik

celebrity

Mengapa Dian Sastro Memutuskan Membuka "Lembaran Baru" dengan Mengubah Warna Rambut?

seo-img-article
Ki-Ka - Riza Rahman, Tara de Thouars, Dian Sastrowardoyo, Aldo Fajar, Sony Sutandar, DIan Riza (MC)

Ki-Ka – Riza Rahman, Tara de Thouars, Dian Sastrowardoyo, Aldo Fajar, Sony Sutandar, Dian Riza (MC)

“Sebuah studi dari Harvard University menyatakan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan,  khususnya rambut, akan mengalami  perubahan mood dan feeling yang lebih baik. Selain itu, wanita akan merasakan perubahaan positif lainnya seperti  perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya, tubuh dan jiwa wanita tersebut menjadi jauh lebih positif dan berenergi”,  jelas Tara De Thouars, Psikolog lulusan Universitas Indonesia dan University of Queensland, Australia.

Pembahasan tentang momen pertama saat memulai perubahan ini, tercetus dalam acara yang digelar L’Oréal Paris bertema “Unveils the Excellence in You!”.  L’Oréal Paris ingin mengajak para wanita Indonesia melakukan perubahan pada penampilan warna dan gaya rambut yang dapat menemani mereka untuk menjalani “Lembaran Baru” dalam kehidupan mereka. L’Oréal Paris Excellence merupakan satu-satunya home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan dengan kandungan Ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut terasa lebih halus. Pre-color serum ini dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut.

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oreal Paris membuktikannya! Perempuan cantik ini stay dengan rambut hitam lebatnya selama bertahun-tahun. Dian juga berbagi pengalamannya, “Walaupun sering berganti gaya rambut, ini merupakan pengalaman pertama saya mengubah warna rambut yang sebelumnya selalu berwarna hitam. Setelah mengubah warna rambut dengan menggunakan L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown, saya merasakan banyak perubahan yang terjadi, seperti kepercayaan diri bertambah, lebih bersemangat dan siap melakukan kegiatan baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Menurut saya wanita Indonesia itu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan perubahan terhadap masyarakat dan komunitas. Perubahan tersebut dapat dimulai dari diri sendiri dan dari hal yang paling sederhana contohnya adalah dengan mengubah warna dan potongan rambut seperti yang telah saya lakukan.” Bagaimana dengan kamu? Berani mencoba mengubah warna rambut seperti Dian Sastro? Atau kamu sudah mengecat rambut sejak lama? Ceritakan di sini pengalaman pertamamu saat memutuskan mengubah warna rambut ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment