Mengapa Dian Sastro Memutuskan Membuka “Lembaran Baru” dengan Mengubah Warna Rambut?

“Setiap orang pasti memiliki momen pertama dalam hidupnya. Dan itu tidak akan terlupakan. Karena momen pertama sangat berkesan, dan dapat mengubah hidupmu untuk ke depannya…”

Mengambil keputusan dalam hidup itu bukan perkara hal mudah.  Nggak semua orang berani dengan risiko yang akan dihadapinya. Kekhawatiran, ekspektasi berlebih serta takut gagal, itulah beberapa hal yang sering membuat kita takut untuk melangkah, memulai sesuatu hal. Tapi ibarat kata pepatah,”Jika kamu nggak mencoba, kamu nggak akan tahu bagaimana hasilnya”. Saya sih sangat setuju dengan kalimat itu. Baik atau buruk memang sesuatu yang harus dihadapi, bukan?

Momen pertama menjadikan lembaran baru dalam kehidupan kita. Merupakan langkah dan pengalaman baru yang tentu akan mempersiapkan kita menuju hidup yang lebih baik. Masih ingatkah kamu, akan momen pertama dalam hidupmu? Jika diingat-ingat sekarang, mungkin momen itu menjadi hal yang lucu dan menggugah kita untuk kembali tertawa. Namun, saat itulah yang merupakan pijakan awal menjadi diri kita sekarang, saat ini…

Salah satu lembaran baru yang bisa terjadi kapanpun pada diri kita adalah dengan mengubah penampilan. Saat kita berani keluar dari comfort zone, kita sudah berhasil melangkah lebih maju dalam hal positif. Misalnya, mengubah gaya berpakaian dan mengubah tatanan rambut kita. Kalau kamu nggak berani mengganti gaya rambut secara ekstrim (potong super pendek ala supermodel Twiggy), kamu bisa dengan hanya mengganti warna rambutmu. Percaya atau nggak FDers, warna rambut sangat berpengaruh dan bisa membuat kamu terlihat berbeda lho!

Bagi sebagian perempuan yang belum pernah mewarnai rambut, melakukan proses kimia dengan cat rambut sedikit menakutkan. Rambut kering dan rusak akan ada dalam benak mereka. Lalu, bagaimana ingin tampil beda jika tidak berani mencoba?

Dian Sastrowardoyo dalam Press Conference Lembaran Baru LOreal Paris

 

Berani Membuka Lembaran Baru Dalam Hidupmu?