banner-detik

apparel

Koleksi Terbaru Lee® "Work and Play", Denim Stylish yang Nyaman Dipakai Beraktivitas Seharian

seo-img-article

Ada 2 koleksi terbaru yang ditawarkanLee®, yaitu koleksi Let’s Work dan koleksi Let’s Play. Keduanya memperlihatkan bahwa denim dapat dipakai menyeimbangkan kehidupan karier dan fesyen, serta menginspirasi mereka yang bekerja di industri kreatif dan lainnya menjadi semakin stylish.

DSC_0395

Untuk konsep Let’s Work ada 2 tema koleksi untuk men’s yaitu The Modern Metropolitan and In Betweener, sedangkan untuk women’s ada tema Street Smart dan Off-Duty Chic. Untuk konsep Let’s Play ada 2 tema koleksi untuk men’s yaitu Mono Tones dan The New Casual. Sedangkan untuk women’s ada tema Effortless & Easy dan The New Vintage.

Perhatian saya tentu saja terfokus pada koleksi women’s yaitu Street Smart dan Off-Duty Chic. Pada Street Smart menonjolkan atasan dengan warna lebih berani dan jeans skinny yang masih terus disukai hingga saat ini. Off-Duty Chic fokus pada personal style. No need to try hard to look gorgeous.

DSC_0344

Jika kamu tertarik ingin melihat koleksi Lee® maka bisa menyambangi sejumlah department store di Centro, Sogo, Metro, Debenhams, Seibu, Lotte di Jakarta, Bandung, Depok, Solo, Surabaya, Tangerang, Bali, Medan. Mungkin di sini, kamu bisa menemukan denim yang cocok dengan selera pribadimu.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment