Cara Mudah Punya Rambut Kuat, Tidak Bercabang dan Berkilau dengan Pantene

Beauty Trend 2015 mengacu pada pemakaian Marsala eyeshadow dan red lipstick. Sedangkan untuk rambut, pilihan gaya kepang acak atau braids sedang disuka. Kalau begitu, pastikan rambutmu dalam kondisi kuat, tidak bercabang dan berkilau. Bagaimana caranya? Kami bagi tips nya di sini.

 

Tahukah kamu? Terlalu sering mencatok, meng-curly rambut maupun blow dry  bisa merusak rambutmu. Tentu kamu nggak mau dong, rambut terlihat kusam dan kering saat di-styling. Maka dari itu, kita wajib merawat rambut dari akar hingga ke ujungnya, agar rambut lebih sehat, lembut dan mudah diatur.

Dalam video kali ini, kami membagi¬†sharing tentang pentingnya merawat rambut dengan Pantene. Dimulai dari memakai shampoo untuk membersihkan kulit kepala lalu dilanjutkan dengan conditioner untuk melembapkan dan melembutkan batang rambut. Oh ya, kamu sudah paham cara memakai conditioner yang benar? Cukup usapkan conditioner ke batang rambut hingga ujung rambut, jangan terkena kulit kepala. Mau tahu lebih jelas? Let’s watch this video, FDers!