banner-detik

beautiful people

Rahasia Kecantikan Yoon Eun Hye, Superstar Korea yang Terpilih Jadi Spokesperson L'Oréal Professionnel

seo-img-article

L’Oréal Professionnel, produk perawatan rambut ternama baru saja mengumumkan superstar Korea Yoon Eun Hye, “Queen of Korean Wave” di Asia adalah spokesperson Asia pertama yang dipilih oleh L’Oreal Professionnel untuk kampanye “Unleash the Star in You”. Mengapa ia terpilih? Cari tahu di sini pesonanya…

Yoon Eun Hye, Queen of Korean Wave yang dilirik oleh L'Oreal Professionnel

Yoon Eun Hye, Queen of Korean Wave yang dilirik oleh L’Oreal Professionnel

Jika kamu penggemar serial drama Korea, tentu sudah nggak asing lagi dengan wajah cantik Yoon Eun Hye. Ya, aktris cantik ini telah mengantongi beragam penghargaan di dunia perfilman negeri ginseng. Ia memulai karier aktingnya pada 2006 dalam film The Legend of Seven Cutter, namun menarik banyak perhatian di MBC Mini Seri Princess Hours dan KBS The Vineyard Man. Berkat aktingnya yang prima di Coffee Prince, Yoon Eun Hye pun semakin dikenal di luar negara Korea. Maka, dia pun dianugerahi gelar “Drama Ratings Queen” oleh media dan masyarakat. Kinerjanya yang luar biasa membuat Yoon Eun Hye pun mendapat  Hallyu Star of the Year Award dan Popularity Award dari MBC Drama Award. Pada 2013 lalu, ia membintangi serial di KBS Marry Him if You Dare. Dia memenangkan penghargaan 2013 Japan Korean Wave Women’s Grand Prize, memperkuat dirinya sebagai Queen of Korean Wave.

Cukup keren ya karier perempuan muda ini! Tak heran L’Oréal Professionnel pun memilih Eun Hye sebagai sposesperson Asia pertama. Apalagi alasan yang mendasari brand hair care ternama ini memilihnya? “Yoon Eun Hye adalah ikon kecantikan bagi perempuan di Asia dari berbagai sisi, mulai dari wajah berbentuk V-nya yang inspiratif hingga gaya rambut sophisticated-nya yang berpadu sempurna dengan warna rambutnya. Dia benar-benar melambangkan nilai-nilai dari L’Oréal Professionnel. Kini dengan L’Oréal Professionnel, wanita Asia dapat memiliki akses terhadap servis V-Look dan belajar mengenari berbagai rahasia kecantikan bintang Korea!” kata Joeri Thys, General Manager L’Oréal Professionnel Asia Pacific.

Menurut saya, wajah Eun Hye sebenarnya tidak terlalu selancip huruf V. Namun berkat pewarnaan rambut dan juga teknik cutting layer dibantu perming yang tepat, membuat Yoon Eun Hye tampak memiliki wajah V-shape. Ini salah satu video yang dibuat L’Oréal khusus untuk menyambut kehadiran Eun Hye sebagai “bintang baru”nya. Dia sangat cantik di sini. Klik, deh!

Menanggapi soal dirinya terpilih sebagai spokesperson L’Oreal Professionel, maka Eun Hye pun berkomentar begini, “Brand ini cocok untuk wanita Asia karena produknya sesuai untuk bentuk wajah Asia dan warna kulitnya. Saya sangat senang dan bangga mewakili brand profesional ini.”

Hmm, kalau begitu, kita tampaknya wajib menyimak interview dengan Yoon Eun Hye seputar beauty ritual, beauty choice hingga how she takes care her hair.  Simak di sini ya…

Bagaimana cara Yoon Eun Hye merawat rambut dan kecantikan kulitnya?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment