banner-detik

lip stain

5 Pilihan Lip Tint untuk Rona Bibir Natural

seo-img-article

Kalau membicarakan tentang makeup Korea, tidak boleh ketinggalan membahas tentang lip tint. Perempuan Korea lebih banyak memakai lip tint untuk dandanan mereka yang dapat memberi tampilan lebih alami.

Saya sendiri salah satu penggemar lip tint cair, karena bibir saya yang kering lip tint dapat melembapkan dan lebih tahan lama di bibir. Sudah banyak brand yang mengeluarkan produk lip tint dengan berbagai pilihan warna.

Bagi para pemula yang mulai tertarik dengan makeup, lip tint adalah pilihan yang cocok untuk dicoba. Selain pigmentasi warnanya lebih sheer dari lipstick, pemakaiaanya juga lebih mudah jadi nggak perlu takut akan berantakan. Lip tint juga bisa dijadikan sebagai dasar sebelum memakai lipstick agar tahan lebih tahan lama. Kalau kalian masih bingung mencari lip tint baru, Beauty Review memiliki ulasan dari berbagai produk kecantikan yang bisa dijadikan referensi. Jika kalian tertarik untuk mencoba produk ini, berikut adalah 5 pilihan lip tint dari Beauty Review!

  1. Etude House Dear Darling Tint

EH-DDTINT-REALRED

Lip tint dari Etude house ini bertekstur kental seperti gel dan dapat memberikan tampilan bibir yang sehat. Dengan empat pilihan warna, Etude House Dear Darling Tint mendapatkan rating 3.4 stars dari para reviewers. Untuk yang memiliki bibir kering, gunakan pelembap sebelumnya atau akan terlihat garis-garis tidak rata di bibir. Warnanya yang tahan lama disukai para pembaca dan 43% dari reviewers akan membeli produk ini lagi.

Lip Tint Pilihan Kedua yang Juga Banyak Disuka>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment