banner-detik

beauty school

Ma Creme IOMA Paris, Skin Care Bersifat Personal yang Bisa Memperbaiki Kondisi Kulit Wajah

seo-img-article

Berdasarkan data tersebut, kemudian komputer IOMA pun memberikan “resep” Ma Creme siang maupun malam. Pada saat launching tersebut, saya diperbolehkan menukar salah satu resep dengan produk Ma Creme. Saya memutuskan mencoba Ma Creme Malam. Lihat resep yang saya dapat:

1-2

H berarti: Hydrating

R berarti: Regenerating

Harga paket Ma Creme IOMA ini sekitar Rp 2.600.000,- Di dalam paket terdapat 1 active base dan 8 serum dengan dosis bervariasi (ditentukan dari resep yang kita dapat). Kemudian Beauty Advisor pun meracik formula itu khusus untuk kondisi kulit saya. Krim malam ini wajib dipakai setiap malam dan akan habis dalam pemakaian 2 – 3 bulan. Setelah habis, bisa mengecek kembali perubahan yang dialami kulit Anda di counter IOMA dengan memakai space sphere canggih lagi.

Inilah isi paket Ma Creme IOMA, terdiri atas: 1 botol active base dan 8 botol serum

Inilah isi paket Ma Creme IOMA, terdiri atas: 1 botol active base dan 8 botol serum

Setelah pemakaian selama 1 minggu, kulit saya sempat mengalami purging, keluar jerawat kecil-kecil. Karena saya khawatir, maka saya sempat berhenti. Lalu saya berkonsultasi ke BA IOMA, dan dikatakan bahwa itu semacam reaksi normal pada beberapa orang. Tapi saya merasa butuh waktu dulu untuk menyembuhkan jerawat yang tiba-tiba muncul. Kini, saya masih penasaran dengan keampuhan Ma Creme IOMA memperbaiki kondisi kulit. Maka, saya berencana untuk memakainya lagi.

Apakah kamu tertarik mengecek kondisi kulitmu di counter IOMA? Coba deh kunjungi counter IOMA terdekat. Atau kamu mungkin sudah pernah mencoba memakai produk ini? Share ceritamu ke kami di sini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment