banner-detik

beauty school

Ma Creme IOMA Paris, Skin Care Bersifat Personal yang Bisa Memperbaiki Kondisi Kulit Wajah

seo-img-article
Inilah IOMA Sphere untuk menganalisa kondisi kulit  wajah setiap konsumen.

Inilah IOMA Sphere untuk menganalisa kondisi kulit wajah setiap konsumen.

Pada saat launching Ma Creme IOMA, saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memeriksa kondisi kulit wajah saya. Bagaimana cara IOMA menganalisa kondisi kulit saya? Ini detailnya:

  1. IOMA menyiapkan alat khusus yang menggunakan teknologi tinggi, berbentuk seperti bola atau sphere dilengkapi dengan layar computer dan memakai biometriks untuk menganalisa tingkat hidrasi, garis halus, pigmentasi dan kerusakan akibat sinar ultraviolet. Menurut informasi, teknologi ini diadaptasi dari teknologi luar angkasa NASA yang super canggih.
  2. Saya pun diminta duduk di sphere IOMA dan meletakkan wajah pada sphere tersebut. Makeup di wajah saya juga tidak dihapus sama sekali. Menurut Beauty Advisor IOMA, sinar infra merah yang digunakan alat ini untuk memindai kondisi kulit mampu menembus foundation dan concealer yang saya gunakan sekalipun. Dan selama 2 – 3 menit wajah saya dipindai oleh kamera.
  3. Kemudian komputer akan mengolah hasil pemindaian pada wajah saya, sehingga keluarlah data sebagai berikut:

 

Inilah hasil analisa kulit saya yang didapat dari IOMA

Hasil analisa kulit saya berdasarkan pemindaian dari IOMA Sphere

Menurut Jean Michel Karam, founder IOMA yang juga menemukan teknologi pemindaian kondisi kulit wajah ini, pada acara launching tersebut menjelaskan, “Kami tidak melihat kondisi kulit wajah berdasarkan usia seseorang. Kami lebih percaya pada usia kulit. Ini penting karena banyak di antara kita beranggapan, bahwa bila berusia tertentu maka cocoknya memakai suatu produk tertentu. Tapi kondisi kulit kita tidak berpatokan dengan usia.”

Nah, dari hasil pemindaian tersebut, bagaimana sebenarnya kondisi kulit saya?

Ini hasilnya: Cahaya yang terlihat menunjukkan aspek alami dari kulit saya. Lebih jauh lagi dapat terlihat bahwa kulit saya menunjukkan kebutuhan yang berbeda-beda di berbagai macam paparan cahaya.

Saya pun mendapat selembar kertas yang memaparkan secara detail kondisi kulit saat itu. Hasil analisa dibuat dalam range angka 1 (Sempurna) sampai 15 (Perhatian). Hasil pemindaian ini ternyata langsung direkam dan disimpan di dalam database IOMA yang berpusat di Paris, Perancis.

Inilah beberapa kondisi kulit saya yang dianalisa:

  1. Kelembapan (nilai 3 )
  2. Kulit mati (nilai 14)
  3. Garis halus (nilai 9)
  4. Kerutan (nilai 6)
  5. Kulit kendur (nilai 1)
  6. Kemerahan (nilai 9)
  7. Aktivitas bakteri (nilai 12)
  8. Pori-pori tersumbat (nilai 5)
  9. Kerusakan akibat UV (nilai 1)
  10. Kantung mata dan kelopak (nilai 4)
  11. Lingkaran hitam (nilai 2)
  12. Garis halus mata (nilai 11)

 Hasil Mencoba Formula Unik Ma Creme

Slow Down

Please wait a moment to post another comment