banner-detik

beauty school

Ma Creme IOMA Paris, Skin Care Bersifat Personal yang Bisa Memperbaiki Kondisi Kulit Wajah

seo-img-article

Mencari Skincare yang Bersifat Sangat Personal? MA CREME IOMA  diracik khusus secara personal hanya untuk kulit Anda. Skin care kelas premium ini bekerja dengan cara membuat diagnosa khusus kondisi kulit Anda dengan teknologi canggih. Dari situ ada probabilita 40.257 formula, namun 1 formula khusus hanya untuk Anda. Mau tahu “cara kerja” skin care istimewa ini?

 IOMA Paris, skincare asal Perancis ini memang sudah di-launch sejak 2010. Counter IOMA pun bisa ditemukan di beberapa department store ternama di Indonesia. Tapi masih banyak yang belum kenal dengan produk ini. Saya pun dapat kesempatan mencobanya.

Counter IOMA di Seibu Department Store, Grand Indonesia, Jakarta

Counter IOMA di Seibu Department Store, Grand Indonesia, Jakarta

IOMA berasal dari bahasa Perancis ‘a moi’ yang jika dibaca dari belakang berarti ‘for me’ atau untuk saya. IOMA Paris memang menciptakan sebuah platform baru di dunia skin care, yaitu membuat produk yang sangat personal. Skin care yang formulanya dibuat berbeda-beda bagi setiap perempuan sesuai dengan kondisi kulitnya ini boleh dibilang menawarkan pendekatan “istimewa”. IOMA memberi kesempatan kepada setiap perempuan untuk menjalani analisa mendalam atas kondisi kulit wajahnya. Kemudian berdasarkan analisa yang dilakukan dengan teknologi mutakhir itu, lalu IOMA menciptakan sebuah personal skin care regime. Dan, efek dari pemakaian beragam skincare IOMA itu akan diukur setiap bulan.

Bagaimana cara IOMA menganalisa kondisi kulit secara detail? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment