Editor’s Picks: Our Holy Grail Eyebrow Brushes

Apa produk eyebrow favoritmu? Brow pencil, brow powder, brow gel, atau brow pomade? Di FDHQ, kebetulan saat ini semua editors menggunakan eyebrow brush untuk mengaplikasikan produk alis. Ingin tahu kuas andalan kami? Simak di artikel ini!

Dari ketiga editors, (saya, Shella, dan Catra) sayalah yang alisnya paling berantakan. Berantakan dalam artian rambut alis yang super kaku, mencuat kesana kemari dan tidak mau diam di tempat. Selalu jigrak! Karena itu alis saya tidak mempan kalau hanya dirapikan dengan pensil alis atau brow powder saja, harus ada tekstur lengket yang bisa “menjinakkan” alis saya yang selalu berontak ini.

Sekarang, saya menggunakan brow pomade untuk merapikan alis sehari-hari. My eyebrows are still far from being totally on point, but I have learned that the key to perfect brows lies not only on the product, but also the brush. Bulu brush yang terlalu lembek dan meleot kiri-kanan akan membuat kita susah membuat garis lurus yang rapi. Ukuran brush head yang terlalu kecil atau kaku juga membuat aplikasi produk menjadi sulit. Belum lagi jika bulunya mudah rontok, kasar, dan membuat kulit menjadi iritasi.

trio eyebrow brush 1

Nah, kebetulan saya, Shella dan Catra saat ini sedang menggunakan eyebrow products yang pengaplikasiannya harus menggunakan brush. Kami sudah memilih tiga brush favorit yang dinilai paling enak digunakan untuk menggambar alis. Penasaran? Lihat ke halaman selanjutnya, ya!

 

The first eyebrow brush>>