banner-detik

shoes

Cushe Footwear, Nyaman Dipakai untuk Kita yang Senang Berpetualang

seo-img-article

Another shoe brand in town? Yes, it’s Cushe! Sepatu apakah ini? Ikuti di sini ulasannya. 

Cushe (dibaca cushy) lahir dari pemikiran untuk sebuah gaya hidup yang membebaskan, carefree, yang benar-benar sesuai dengan apa yang ingin kita lakukan. A lifestyle that is really us. Cushe diciptakan untuk individu yang percaya diri, dinamis dan selalu tertantang untuk mengeksplorasi dunia. Melihat filosofi di balik penciptaan merk sepatu ini, tadinya saya masih menebak-nebak, kira-kira gaya seperti apa yang dibawa oleh Cushe.

Cushe footwear sepertinya memang diciptakan sebagai outdoor shoes, alas kaki untuk berbagai kegiatan luar ruang terutama yang melibatkan aktivitas fisik lebih banyak. Seperti karakteristik outdoor shoes lainnya, kenyamanan adalah yang pertama dan utama. Seperti namanya, Cushe yang dapat juga berarti cushioned. Cushe menggunakan material khusus pada sepatu untuk mampu menyesuaikan dengan lekuk kaki secara alami, memastikan kenyamanannya, seimbang serta melindungi kaki pemakainya.

cushe slipper (2) CSH-W-UW01293-050713 (Small) (2) CSH-W-UW01342-050713 (Small) (2)CSH-W-UW01263-050713 (Small) (2)

Cushe slipper, coastal kit, dan flats

 

Cushe slipper adalah salah satu produk unggulan yang sangat-sangat ringan, nyaman, dan memeluk kaki sehingga kita bisa merasakan sensasi santai. Cocok untuk semua suasana casual, but I seriously think of having this as traveling shoes!

Coastal kit dikenal sebagai beach sandal, siap untuk dibawa saat liburan ke pantai. Dengan sol khusus menjaga telapak kaki tetap nyaman dan tambahan aksen kulit halus menambah kesan menyatu dengan suasana pantai.

Hmm, rasanya kurang tangguh sebagai sepatu outdoor? Wait, they have this Cushe Kick series. 

 

cushe5 (2)    cushe6 (2)

The serious shoe, for the not-so serious athlete“, Cushe Kick dirancang untuk dipakai berlari sekencang mungkin, lompat setinggi-tingginya hingga bekerja keras. Dengan teknologi Cushe mellow yang sangat lembut dan sangat nyaman, Cushe Kicks membantu melindungi kembali kaki kita setelah beraktivitas cukup berat. Tapi tidak kelihatan seperti sepatu olahraga yang serius.

So, in short words, if you seek for an outdoor shoes, with the lightest feel, Cushe is the perfect choice! Cushe yang merupakan bagian dari Metrox Group ini saat ini tersedia di Mezzo Kuningan City dan Central Park. Harganya berkisar antara 600 ribu hingga 1 jutaan. Buat kamu yang sedang berencana untuk mengganti sneaker atau slip on shoes, Cushe mungkin bisa jadi pilihanmu.

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment