banner-detik

skin care

Rekomendasi Produk Skin Care yang Mengandung Ginseng

seo-img-article

Karena di bulan Mei ini, Female Daily membahas berbagai macam produk dan tren kecantikan Korea, maka kandungan zat andalan di dalam produk skin care Korea yaitu ginseng tidak bisa dilewatkan. Ya, sejak tren Korea merebak, maka banyak produk skin care yang menambahkan ginseng ke dalam formulanya. Apa sajakah itu? 

Sebelumnya saya sudah membahas secara general mengenai khasiat ginseng, dalam hal ini panax ginseng, untuk menjaga keremajaan kulit.

Baca: Beautypedia – Ginseng, Herbal Ajaib Kaya Manfaat Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Setelah tahu bahwa kandungan ini banyak manfaatnya pasti ingin tahu dong produk skin care apa saja yang kami rekomendasikan dan mengandung ginseng? Simak, yuk, beberapa produk rekomendasi kami rekomendasikan, baik karena saya pribadi sudah mencoba dan mengulasnya di sini atau memang banyak ulasan positif di internet.

1. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Line

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream

Sulwhasoo memang satu merek yang mengedepankan kandungan ginseng untuk hampir seluruh lini produknya. Mereka mengolah keunggulan kandungan tersebut untuk mengatasi berbagai macam masalah pada kulit dan mengombinasikannya dengan inovasi terkini serta pengetahuan pengobatan herbal tradisional Korea. Lini concentrated ginseng ini sendiri memang banyak digemari karena dapat memberikan nutrisi pada kulit, kelembapan serta membantu meremajakan kembali kondisi kulit. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream dan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Oil adalah dua produk andalan dari lini ini yang harus dicoba. Terutama pelembapnya, menurut saya adalah produk yang sangat saya sarankan untuk dicoba bagi mereka yang baru saja pertama kali menjajal produk dengan kandungan ginseng karena dari minggu pertama pemakaian saja sudah terasa sekali betapa superiornya pelembap ini apabila dibandingkan dengan pelembap lain di pasaran.

Produk skin care lain yang juga mengandung ginseng? Klik di sini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment