banner-detik

beautiful people

3 Tips Tampil Percaya Diri Memakai Bold Lipstick dari Hellua Puspoyo, The Lipstick Mafiaaa

seo-img-article

Sudah nonton video ini? Di video tersebut, Hellua Puspoyo, atau yang terkenal dengan nama akun Instagramnya, @thelipstickmafiaaa, berbagi cerita tentang lima lipstick terbaik pilihannya. Kalau kamu perhatikan, hampir kebanyakan dari koleksi Hellua adalah lipstick berwarna bold! Bisa ditebak juga karena saat main ke FDHQ, Hellua memakai lipstik ungu fuschia yang matte dan sangat eye-catching. 😀

Member Female Daily yang sudah memiliki lebih dari 200 buah lipstik ini punya tiga tips yang bisa kamu coba agar bisa lebih percaya diri memakai bold lipstick. Penasaran? Simak di bawah ini!

DSCF4064

1. Untuk yang benar-benar pemula, cobalah secara bertahap.

“Biasanya kalau yang belum biasa pakai lipstik warna bold pasti awalnya nggak pede untuk memulai. Saran aku, sebelum beli lipstik, coba aja pakai lip stain dulu. Lip stain kan teksturnya lebih sheer dan ringan, warnanya juga macam-macam, jadi bisa digunakan untuk ‘pemanasan’ sebelum pakai lipstik yang benar-benar bold warnanya. Dari situ kita bisa tahu, cocok nggak sih pakai warna A, atau lebih cocok pakai warna B, dan sebagainya.”

2. Jangan gunakan riasan lain yang mencolok

Let your lips be the center of attention. Sebaiknya jangan gunakan eyeshadow yang terlalu berat, karena kalau lipstiknya juga bold, keseluruhan wajah akan terlihat terlalu medok. Aku sendiri termasuk orang yang jarang berdandan full. Paling cuma eyebrows, mascara, dan lipstik tentunya. Make sure that your lips are the ones that stand out from your whole look, because that’s the point of bold lipstick, isn’t it?”

3. Just rock it! 

“Langkah terakhir tentunya harus pede, dong! Aku sering kok, ditanya sama keluarga, “Mau kemana sih, pakai lipstik warna aneh-aneh?” Tapi aku cuek aja, toh namanya juga makeup, kan tujuannya untuk senang-senang. Kalau dari awal sudah kelihatan risih dan nggak nyaman, orang lain pasti juga bisa lihat. Nanti lama-lama juga terbiasa, kok.”

DSCF4080Bagaimana? Sudah lebih percaya diri belum, untuk memakai bold lipstick seperti Hellua? Atau kamu punya cara lain untuk meningkatkan confidence kamu? Share di sini, ya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment