banner-detik

celebrity

Melihat Momen Unik Julianne Moore, Karlie Kloss Hingga Soo Joo Park di Balik Panggung Festival Film Cannes 2015

seo-img-article

Selalu hadir dengan teknologi terkini, L’Oréal Paris adalah trendsetter global dengan menghadirkan konten inovatif dan inspiratif. Untuk akses eksklusif ke Festival Film Cannes tahun ini, akun sosial media L’Oréal Paris Indonesia akan menghadirkan berbagai momen yang diambil langsung oleh para brand ambassador L’Oréal Paris yang sedang menghadiri Festival Film Cannes, seperti Barbara Palvin dan Doutzen Kroes. Hasilnya? Dengan #AllAccessByLoreal Anda akan mendapatkan akses spesial ke momen paling intim, tren terbaru, hingar bingar dan rahasia tampilan sempurna di belakang panggung hingga sensasi melangkah ke red carpet untuk pertama kalinya secara langsung.

Para selebriti juga doyan wefie...John Legend berfoto bareng L'Oreal Spokesperson

Para selebriti juga doyan wefie…John Legend berfoto bareng L’Oreal Spokesperson

Di Indonesia L’Oréal Paris pun mempertegas posisi sebagai pelopor layanan inovatif dengan meluncurkan website baru www.get-the-look.co.id bertepatan dengan Festival Film Cannes 2015, sebagai sumber informasi terkini tentang tren fesyen dan kecantikan, termasuk Festival Film Cannes. Berbagai tips untuk memperoleh riasan secantik para bintang pun dapat ditemukan di www.get-the-look.co.id yang sangat sesuai untuk tampilan sehari hari maupun acara spesial Anda.

Cattermole Loreal Day 1

Tahun ini para brand ambassador L‘Oréal Paris akan kembali untuk menghadirkan tren tata rias hasil kreasi para ahli kecantikan L’Oréal Paris, sekaligus merayakan pencapaian mereka dalam dunia perfilman. Julianne Moore, peraih penghargaan aktris terbaik piala Oscar untuk performanya yang menyentuh dalam film Still Alice, akan mencuri perhatian di festival tahun ini di red carpet dengan tampilan anggun dan berkelas. Naomi Watts dengan pesona klasiknya, tidak hanya akan berjalan di red carpet sebagai brand ambassador L’Oréal Paris untuk pertama kalinya, namun juga akan turut berperan dalam film terbarunya Sea of Trees yang disutradarai oleh Gus Van Sant. Eva Longoriabrand ambassador L’Oréal Paris sejak tahun 2005, akan merayakan satu dasawarsa menghadiri Festival Film Cannes sebagai duta L’Oréal Paris, tetap dengan daya tarik dan kepribadiannya yang hangat.

Di tahun 2015 ini, L’Oreal Paris akan memperkenalkan para brand ambassador terbarunya. Model berdarah campuran Amerika-Korea Soo-Joo Park, untuk pertama kalinya akan mengalami kemeriahan dan kegembiraan dari red carpet Festival Film Cannes. Karlie Kloss dan Doutzen Kroes, ikon red carpet dan sosok favorit media sosial, akan menambah sentuhan glamor dalam festival tahun ini.

Dengan keahlian dan bakat mereka, Makeup Artist L’Oréal Paris akan menciptakan tren terkini dalam make up, rambut dan kuku. Karim Rahman, ahli tata rias kelas dunia, Stéphane Lancien, ahli tata rambut kelas dunia dan Tom Bachik, designer kuku ternama dunia akan mempersembahkan penampilan spesial untuk setiap Brand Ambassador. Melengkapi rangkaian ahli untuk L’Oréal Paris, Christophe Robin, ahli pewarnaan rambut kelas dunia dan Joelle Ciocco, ahli kesehatan wajah kelas dunia serta Elisabet Bouhadana, Scientific Director, L’Oréal Paris Make-up Artist siap untuk memberikan tampilan yang paling menakjubkan yang pernah ada di Cannes Award. Untuk memenuhi keinginan wanita Indonesia yang juga ingin senantiasa tampil mempesona bukan saja dalam kesempatan khusus, namun terutama dalam kegiatan sehari-hari, Adi Adrianofficial makeup artist L’Oréal Paris Indonesia akan menerjemahkan tampilan red carpet di Festival Film Cannes untuk wanita Indonesia. Tips dan trik dari para ahli tata rias kenamaan tersebut dapat Anda temukan di www.get-the-look.co.id

Cattermole Loreal Day 2

Tahun ini, terinspirasi oleh keindahan French Riviera, ahli tata rias L’Oréal Paris menonjolkan feminitas dan glamor khas Perancis dengan gaya French Pin-Up yang abadi. Menggabungkan riasan mata glamor yang menggoda dan lipstik berkilau dari koleksi Color RicheKarim Rahman, ahli tata rias ternama dunia, akan merealisasikan keindahan French Riviera melalui gaya Pin-Up ciptaan nya. Adi Adrian ahli tata rias kenamaan, akan menyajikan daya tarik glamor Perancis dengan sentuhannya serta mengadaptasi gaya Pin-Up tersebut bagi tampilan wanita Indonesia.

Nah, kamu bisa mengikuti berita terbaru L’Oréal Paris di Festival Cannes:

Instagram: https://instagram.com/lorealparisid/

@lorealparisid

Facebook: https://www.facebook.com/LorealParisid

L’Oreal Paris

Youtube: https://www.youtube.com/LorealParisOfficial

Twitter: https://twitter.com/lorealparisid

@lorealparisid

Website: https://www.get-the-look.co.id/

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment