banner-detik

bath n body

Dapatkan Kulit Halus Merata dari LUX White Impress Collection

seo-img-article

lux edit 2Saat pertama kali mencoba LUX White Impress Collection, kebetulan hari itu aktivitas saya sangat padat dan baru sampai di rumah larut malam. Percaya atau tidak, wangi sabun mandi yang soft bisa membantu saya tidur pulas! Hehehe… Bahkan saya pernah, lho, tidak bisa tidur karena sebelumnya mandi dengan sabun belerang yang baunya tajam.

Untung itu tidak terjadi saat menggunakan LUX White Impress Collection. Setelah memakai body wash di sekujur tubuh dan dibilas, saya mengaplikasikan shower serum nya sebagai langkah kedua. Tekstur shower serum ini seperti lotion, karena itu ia tidak berbusa dan terasa licin. Manfred Aben, Research and Development Director PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa setelah memakai shower serum, sebetulnya kita tidak perlu lagi memakai body lotion setelah mengeringkan badan karena kandungan di dalam shower serum sudah cukup untuk melembapkan kulit. Namun biar bagaimanapun, kondisi kulit tiap orang berbeda-beda, karena itu kembali lagi ke preferensi masing-masing untuk tetap memakai lotion setelahnya atau tidak.

Klaim LUX akan wangi yang tahan lama memang terbukti! Wanginya menempel sepanjang siang dan shower serum nya juga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Meskipun efek pencerah kulitnya belum tampak karena saya memang baru menggunakan LUX White Impress Collection ini selama beberapa hari, tapi saya menyadari bahwa kulit di area sikut saya yang sering terlihat pecah-pecah kini terasa lebih lembut dan tidak kering lagi. My skin feels better, and smells great, too!

Lux White Impress Collection tersedia juga dalam bentuk sabun batangan dengan harga Rp 3.800, sedangkan body wash dan shower serum nya dibanderol seharga Rp 15.500 dan Rp 38.000.

Ingin coba LUX White Impress Collection? I think you should! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment