Dapatkan Kulit Halus Merata dari LUX White Impress Collection

Saya selalu suka dengan wewangian sabun mandi dari LUX. Wanginya manis, segar, dan pastinya tidak tajam menusuk hidung. Kali ini, LUX kembali menghadirkan koleksi baru yang merupakan rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia. Apa yang ditawarkan LUX dalam koleksi baru ini?

Setuju tidak, kalau mandi itu adalah momen ‘me time’ yang berharga? Kalau setuju, berarti kamu sama seperti saya dan Bunga Citra Lestari! :D Bagi Bunga, mandi adalah kegiatan yang paling ditunggu-tunggu di ujung hari, karena ia bisa merelaksasikan pikiran sembari menikmati harumnya body wash dan tentunya membersihkan kotoran dari kulit.

Brand Ambassador LUX ini juga mengatakan, “Di tengah kesibukan saya sebagai seorang penyanyi, LUX White Impress Collection yang terdiri dari body wash dan shower serum adalah kunci saya menuju kulit yang cerah dan halus merata. Selain itu, wangi white floral-nya yang diracik oleh ahli parfum dunia Nicole Mancini juga tahan selama berjam-jam!”

lux white impress collection bcl

Saat acara peluncuran LUX White Impress Collection di The Dharmawangsa Hotel hari Selasa, (12/5) kemarin, Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Tbk, juga mengatakan, “Dua langkah mandi dengan LUX White Impress Collection adalah ritual mandi mewah pertama di Indonesia yang akan membantu para perempuan untuk meraih kulit yang cerah merata setiap hari.”

Manfaat kulit yang cerah merata juga ditegaskan oleh Cynthia Tan, fashion designer terkemuka yang salah satu rancangannya dipakai oleh Bunga Citra Lestari di acara ini, “Dengan memiliki warna kulit yang merata, perempuan akan lebih mudah untuk mengombinasikan berbagai macam warna pada busana yang dikenakannya. Selain itu, mereka juga bisa lebih bebas menggunakan baju dengan desain yang unik seperti cropped top atau cut-out yang sedang tren musim ini.” jelas Chyntia.

LUX WHITE IMPRESS COLLECTION

Rangkaian body wash dan shower serum dari koleksi LUX White Impress Collection ini dibuat untuk melengkapi satu sama lain, dimana body wash diaplikasikan pada tubuh seperti sabun biasa, kemudian dibilas lalu dilanjutkan dengan shower serum nya demi hasil yang optimal. Perawatan kulit yang maksimal pun kini bisa kamu lakukan setiap hari saat mandi, tidak perlu repot-repot lulur atau scrub setiap minggu di salon!

Baca juga: Wangi Sabun Mandi yang Tahan Hingga 12 Jam

Intip LUX White Impression Collection di halaman berikut>>