banner-detik

community events

Maybelline Merayakan Ulang Tahunnya Yang ke-100 Tahun. Luar Biasa!

seo-img-article

2015 is a big year for Maybelline New York!

Tahukah kamu bahwa brand makeup Maybelline New York sudah mencapai usia 100 tahun? Ini menunjukkan komitmen dan loyalitasnya kepada semua beauty enthusiast di seluruh dunia, agar selalu tampil cantik setiap saat.

Congratulations to Maybelline New York yang sudah berdedikasi dalam dunia kecantikan! Tentunya, kita terus berharap agar Maybelline New York semakin berkembang dan lebih baik lagi kedepannya.

Adanya Maybelline New York selama 100 tahun ini sungguh sangat menginspirasi perempuan di penjuru belahan dunia, kan ladies? So..Let’s join the movement to say Happy Birthday to Maybelline New York!

Eyemazing Beauty Talk and Workshop

Mau tahu caranya?

  1. Berikan ucapan selamat ulang tahun kepada Maybelline New York dan sebutkan produk Maybelline favoritmu beserta dengan alasannya. Kalau ada ceritanya, kamu boleh share juga!
  2. Ingin mendapatkan nilai plus dari Juri? Ambillah foto selfie diri Anda beserta produk Maybelline favoritmu. Semakin cantik, semakin menarik untuk dilihat, dan semakin besar kesempatanmu untuk menang!
  3. Upload foto creative dan cantik kamu di Twitter / Instagram pribadi kamu. Jangan lupa tag @MaybellineINA dan gunakan hashtag #HBDMaybelline plus #Maybelline100 .

Tidak hanya ambil andil dalam mengucapkan ucapan ulang tahun, akan ada paket exclusive dari Maybelline Indonesia untuk 10 orang dengan foto dan alasan terbaikloh! Yuk buruan ikutan kuis ini, karena kuis ini berlangsung sampai tanggal 13 Mei 2015!

Tidak hanya berhenti di kuis ladies. Dalam rangka merayakan 100 tahun berdirinya brand kosmetik ini, Maybelline New York juga mengajak kamu semua untuk datang ke Center Atrium Mall Taman Anggrek pada tanggal 11 hingga 17 Mei 2015. Psst… akan ada acara seru seperti seperti free make over, free nail art,juga meet and greet with Maybelline’s Brand Ambassador, Velove Vexia dan Eva Celia!

Wahhh.. seru banget ya! Ladies, keseruan masih belom berakhir akan ada dua sesi beauty workshop with Female Daily dengan tema Eyemazingly Fiercedan 2010’s Make Up Trend , di tanggal 16 Mei 2015 jam 14.00 – 15.30 (Sesi 1) dan 16.00 – 17.30 (sesi 2).

Di acara ini, Maybelline juga ingin ingin menghidupkan kembali 10make uplook dari 10 dekade sampai prediksi trendmake up 2015 bersama official make up artist Maybelline New York, Ryan Ogilvy. Last but not least, di acara ulang tahun ini Maybelline New York memberikan harga spesial untuk produk-produk favoritmu ladies!

So, pastikan kamu datang bersama sahabat mu!Yuk ikutan and have fun with Maybelline. Seru kan, FDers? See you there!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment