Battle Of The Week : Cleansing Water Bioderma Vs Bifesta

Sedang mencari produk cleansing water yang paling tepat untuk kebutuhan kulitmu? Dua produk cleansing water berikut ini, bisa jadi andalan untuk membersihkan makeup. Lihat di sini kekuatan masing-masing produk.

Dalam pemilihan makeup remover saya sebenarnya lebih suka dengan produk oil base karena lebih cepat membersihkan makeup  water proof, eyeliner hitam dan juga maskara. Tapi terkadang, setelah membersihkan kulit wajah dengan makeup remover oil base, saya tidak tahan dengan sisa minyak yang menempel di kulit.  Walau setelah itu, langsung mecuci muka tapi kadang residu minyak membuat mata saya jadi sedikit gatal, dan risih.

IMG_6729

Karena alasan tersebut sekarang saya lebih suka menggunakan cleansing water karena terasa lebih nyaman ketika digunakan untuk menghapus makeup pada area mata dan tidak terasa perih sama sekali. Awalnya saya menggunakan cleasing water dari Bioderma, tapi belakangan ini saya mulai mencari produk sejenis dengan merek yang berbeda untuk membandingkan, apakah Biorderma adalah cleansing water paling baik di pasaran.

Baca Halaman Selanjutnya untuk Perbandingan