Olay & Pantene Kembali Dukung Talenta Muda Indonesia Lewat X-Factor Musim Kedua

Ada banyak cara untuk tampil lebih “bersinar”. Selain mengasah bakat atau talenta yang kamu miliki, jangan abaikan pula merawat kesehatan rambut dan kulit. Seperti yang dilakukan para orang muda berbakat ini.

Masih ingat Fatin Shidqia? Gadis kelahiran tahun 1996 ini melejit menjadi idola setelah memenangkan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia musim pertama. Saya ingat betul, pertama kali melihat penampilan Fatin adalah saat ia menyanyikan lagu Pumped Up Kicks dari band favorit saya, Foster The People. Suaranya yang khas dan gayanya yang energik membuat penonton dan juri jatuh cinta kepadanya. Sekarang, X-Factor sudah berlanjut ke musim kedua dan siap menggali bakat-bakat terpendam dari Indonesia.

Di musim kedua ini, Olay dan Pantene, produk penjualan nomor 1 di dunia dari P&G kembali mensponsori X-Factor Indonesia. Pantene mencoba memberikan perawatan rambut yang maksimal kepada para kontestan X-Factor dan Olay membantu para kontestan perempuan agar kulit mereka tetap terjaga kesehatannya. Kedua kekuatan ini dapat menjadi satu faktor yang bisa mendongkrak kepercayaan diri para kontestan untuk menjadi yang terbaik di atas panggung.

Rossa,Febrina dari P&G & Glenn dari Fremantle Media

Di acara yang bertempat di Hotel Pullman, Thamrin, hari Selasa (28/4) kemarin, Febrina Herlambang, Communications Manager P&G menjelaskan bahwa, “Di tahun kedua ini, Pantene dan Olay sangat antusias karena dapat menginspirasi kepercayaan diri para kontestan yang menampilkan versi terbaik dari diri mereka untuk menang setiap hari.”

Pernyataan ini juga didukung oleh Glenn Sims, Senior Vice President of Content and Production, dan Executive Producer X-Factor Season 1 dan 2 Fremantle Media, yang menegaskan, “Kami sama-sama menghasilkan produk yang memiliki kemampuan dalam menggali potensi bintang dari dalam diri seseorang. Pantene dan Olay adalah dua produk yang memberikan kekuatan dari dalam dan sama. Di musim kedua ini, kami sangat senang bahwa Pantene dan Olay akan membantu kami memberikan transformasi pada para kontestan untuk dapat menjadi artis berkualitas internasional.”

Rossa-1Rossa, juri X-Factor musim pertama dan kedua

Tidak hanya ingin menginspirasi banyak wanita Indonesia agar tampil cantik dan berkilau, Pantene dan Olay menggandeng beberapa supermarket dan minimarket di Indonesia untuk mendukung para kontestan X-Factor Indonesia, diantaranya adalah hadiah tiket untuk menyaksikan X-Factor Indonesia secara langsung.

Kira-kira siapa ya, pemenang X-Factor Indonesia tahun ini? :)