Nuansa Pantai Mewarnai Koleksi Jam Tangan La Mer untuk Spring Summer 2015

Jam tangan dengan multi strap dan bejeweled chain memang jadi ciri khas La Mer. Maka, jika memiliki La Mer, kamu tak hanya memakai jam tangan tapi juga sekaligus menggunakan perhiasan tangan yang bold dan eye catching. Tampilan arm party ini yang selalu disukai dari La Mer, serta kesan mewah dan instant elegance yang dihasilkannya. Apa lagi keistimewaannya? Baca di sini, yuk!

Saya masih ingat ketika beberapa tahun lalu mengetahui tentang jam La Mer di thread ini, berdiskusi seru bersama penggemar La Mer dan berbagi review dari mereka yang memesan melalui PO karena pada saat itu produk tersebut belum tersedia di Indonesia. Tetapi sejak tahun lalu brand ini sudah banyak tersedia di beberapa e-commerce di Indonesia, juga butik La Mer yang ada di Grand Indonesia, Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mal, Jakarta.

Minggu lalu La Mer baru saja mengeluarkan koleksi baru Spring Summer 2015, dengan tema “Mexican Dreamscape Adventure”. Keindahan pantai dan pulau-pulau di Meksiko menjadi inspirasi warna-warna dan gaya perhiasan serta bebatuan dalam koleksi barunya. Bukan hanya alamnya yang menjadi inspirasi, keindahan budaya Meksiko seperti seni jalanan, graffiti dan eksotisme mosaic juga dituangkan dalam detail koleksi ini.

lamer11 (2) (Medium)

La Mer Collections in Mexico 2015

Nuansa biru memang menjadi warna dominan dalam rangkaian koleksi kali ini, tetapi ditambah juga dengan warna-warna yang menggambarkan eksotisme “dream escapade”, seperti cokelat dan gold, turqoise dan kuning. Bebatuan warna-warni serta kristal menghiasi beberapa koleksinya yang bisa dipakai untuk penampilan yang lebih berkilau.

Oya, buat yang masih awam dengan jam tangan La Mer, mungkin perlu melihat dan mencoba memakainya langsung di butik, karena jam tangan ini harus dipakai dengan cara dililit -bisa 2 atau 3 kali-, and see if your arm fit enough. Dan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya memilih jam dengan lilitan kulit, hindari item dengan metal chain karena rentan menyebabkan alergi pada kulit.

So, who need all that fancy clothes and jewelry if you can have it all in your arm?