Beri Perawatan Ekstra Pada Rambut Dengan Rangkaian L’Oréal Absolut Repair Lipidium

Rambut yang terlalu sering kena proses kimia seperti pewarnaan, pelurusan, pengeritingan dan juga sering dicatok atau sekadar blow dry berpotensi merusak. Yuk, rawat mahkota indahmu dengan L’Oréal  Absolut Repair Lipidium!

Sebagai wanita profesional yang sibuk bekerja, memiliki rambut yang selalu tampil prima sangatlah penting. Apalagi jika pekerjaanmu sering bertemu dengan klien. Nggak mau dong, rambut terlihat kucel atau acak-acakan? So, berbagai macam jenis hair styling sudah menjadi ritual wajib saat ingin bepergian. Dan apakah kamu termasuk sering mewarnai rambut atau melakukan pelurusan rambut? Jika iya, bukan tidak mungkin kamu akan mengalami rambut rusak seperti kering, kusam, bercabang dsb.

Saatnya kamu beri perawatan ekstra untuk rambutmu dengan rangkaian baru dari L’Oréal Professionnel, Absolut Repair Lipidium! Diperkaya dengan Lipidium Complex,yang merupakan teknologi mutakhir dari L’Oréal Professionel. Dengan Lactic Acid merekonstruksi cortex pada batang rambut, serta Phyto-Keratin dan Ceramides & Lipids yang bekerja pada setiap helai rambut agar ternutrisi dengan sempurna. Menargetkan khusus kepada rambutmu yang rusak.   Jika kamu rutin merawat rambutmu dengan rangkaian ini, Absolut Repair Lipidium dapat mengembalikan kembali setiap helai rambutmu yang rusak.

20150424_112401

 

Bagaimana Cara Merawat Rambut Kering dan Rusak?