banner-detik

uncategorized

5 Produk Kecantikan Asal Korea yang Paling Populer di Beauty Review

seo-img-article

Annyeong haseyo! Trend makeup Korea memang sedang booming beberapa tahun belakangan ini. Terbukti dari banyaknya brand-brand asal sana  yang masuk ke Indonesia, seperi The Face Shop, Etude House, Skin Food, Liole dan masih banyak lagi. Beberapa tren makeup Korea seperti ombre lips dan straight eyebrows juga cocok dicoba untuk makeup sehari-hari. Salah satu produk makeup yang paling populer adalah Blemish Balm Cream. Produk yang multifungsi ini dipopulerkan oleh brand asal Korea dan menjadi hits di dunia kecantikan, kalian bisa membaca lebih lanjut tentang BB Cream di sini.

Artis-artis Korea identik dengan glowing skin mereka dan rahasianya adalah skin care yang dipakai. Bukan hanya makeup yang menjadi trend, tetapi skin care asal negeri K-Pop ini juga banyak diminati. Perempuan Korea sangat mementingkan perawatan kulit, oleh sebab itu ada banyak tahapan dalam rutinitas skin care mereka. Hampir seluruh produk Korea dilengkapi dengan SPF, maka nggak heran kulit perempuan di sana cerah dan putih. Kalau kalian sedang mencari makeup atau skin care Korea untuk dicoba, Beauty Review memiliki banyak koleksi produk lengkap dengan ulasannya. Kalian bisa melihat rating yang diberikan member pada setiap produk, jadi nggak usah bingung lagi saat mau membeli produk baru. Nah, berikut adalah 5 produk Korea paling populer di Beauty Review :

  1. Etude House Drawing Eyebrow

drawing eye brow

Pensil alis yang satu ini bertekstur seperti crayon yang lembut dan mudah diaplikasikan. Lengkap dengan sikat yang ada di ujungnya, pensil alis ini dapat merapikan dan membentuk alis secara natural. Dengan warna-warna yang sesuai dengan kulit wanita Asia, lebih dari setengah reviewers akan membeli produk ini lagi. Etude House Drawing Eyebrow Pensil berhasil mendapat kan rating 4.2 stars karena memiliki banyak pilihan warna dan mudah digunakan untuk pemula sekalipun. Sayangnya formula pensil alis ini kurang waterproof, tetapi 70% reviewers merasa harga pensil alis ini sudah pas dengan produk yang mereka dapatkan.

BB Cream asal Korea ini juga patut dilirik!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment