banner-detik

salon n spa

Mencoba Hydrafacial untuk Meraih Kulit Wajah Lebih Sehat

seo-img-article

Setelah itu saya menuju ruang facial, bersama seorang terapis yang lansung menyiapkan perangkat facial. Proses facial cukup efektif, selama 30 menit. Pada setiap tahap, terapis akan memberitahukan apa yang sedang/akan dilakukannya. Tahapnya sebagai berikut.

  • Wajah kita dibersihkan dengan makeup remover, setelah itu dengan sabun pembersih. Pada tahap membersihkan dengan busa sabun ini, terapis sekaligus akan melakukan light massage, sehingga tidak ada tahapan khusus untuk massage seperti facial biasanya. Oya, sebaiknya sebelum kesini, kita sudah siap dengan wajah yang bersih atau tanpa makeup. Setelah ini, terapis akan menggunakan wand dari mesin hydrafacial (yang disebut vortex) untuk 3 tahap selanjutnya.
  • tahap pertama, acid peel yaitu proses untuk light peeling untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan sisa-sisa kotoran yang ada di pori-pori.
  • tahap kedua, ekstraksi dengan salicylic acid, yang berfungsi untuk melunakkan komedo dan selanjutnya mengangkat komedo dengan vortex suction pada alat (wand) yang sama.
  • tahap ketiga, hydration yaitu memasukkan hyaluronic acid dan antioksidan untuk menutrisi, melembabkan dan melindungi kulit.
  • setelah itu kulit wajah dikeringkan, dan diberi sunblock lotion

hydra1 (2)

 

 

IMG20150408004 (2) (Medium)

 

Efektif ya, karena tujuannya untuk wajah maka yang mendapat treatment hanya wajah, berbeda dengan facial di spa atau salon yang biasanya memberikan treatment ekstra seperti massage punggung dan tangan, karena tujuannya juga memberikan kenyamanan. Higienitasnya pun rasanya lebih terjamin.

Hasilnya memang langsung terasa, kulit wajah saya terasa lebih lembab selama beberapa hari setelahnya. Hydrafacial memang menjanjikan untuk memberikan kelembaban lebih pada kulit selama 5-7 hari setelah perawatan. Untuk treatment hydrafacial ekstra (dengan tambahan serum lain), malah bisa menyamarkan fine lines atau kerut-kerut halus setelah 4-6 kali perawatan. Duh, rasanya tertarik nih untuk melanjutkan hydrafacial, supaya finelines di area kening saya bisa hilang 😉

Hydrafacial juga menjadi perawatan yang ideal untuk freshen-up wajah kita, misalnya saat akan menghadiri acara spesial. Tanpa efek samping, dan tanpa efek kemerahan akibat kulit yang teriritasi seperti facial biasa.

Tertarik untuk mencoba hydrafacial? Untuk perawatan dengan peralatan modern dan ditangani dokter spesialis, biaya Rp 300.000,- rasanya sangat terjangkau ya. Untuk kamu yang tinggal di seputar Serpong dan Tangerang Selatan, facial ini patut dicoba.

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment