banner-detik

haircare

Darius Sinathrya Memperkenalkan Head & Shoulders Edisi Terbatas FC Barcelona

seo-img-article

Sebenarnya tanpa disadari, para pria kekasih atau pasangan kita juga mengalami torture test dalam kehidupan sehari-hari seperti layaknya pemain FC Barcelona. Apapun profesi yang digeluti, “latihan fisik” dan mental yang disertai hantaman keringat dan debu selalu mengasah ketahanan dalam keseharian kita.

Berangkat dari torture test ini Head & Shoulders terinspirasi untuk membawa semangat dan kegigihan pemain FC Barcelona kepada keseharian para pria Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola setanah air. Untuk pertama kalinya, Head & Shoulders dengan bangga meluncurkan sampo edisi terbatas dengan 5 karakter jagoan tim sepak bola FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar Jr., Gerard Pique, Adriano Correia, dan Pedro Rodriguez.

Darius Sinathrya, Brand Ambassador

Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head & Shoulder

Para pemain FC Barcelona dalam edisi terbatas ini memiliki karateristik tersendiri dengan perjalanan karir yang menginspirasi menjadi pemain terbaik di tim FB Barcelona.

“Head & Shoulders ingin dengan adanya edisi terbatas kemasan 5 pemain FCB ini, semua orang menjadi terinspirasi bahwa untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun, tidak akan mungkin tanpa kerja keras, percaya diri dan kepala yang tetap dingin serta bebas ketombe. Dengan mengeluarkan kemasan khusus dan terbatas ini Head & Shoulders berharap dapat dijadikan ‘inspirasi dalam sebuah botol’. Kami juga sangat senang dan ingin membagi momentum ini kepada para konsumen, karena ini adalah kali pertamanya di Indonesia sebuah brand perawatan rambut mengeluarkan sampo edisi terbatas,” seperti disampaikan oleh Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager P&G ASEAN.

Junita Kartikasari pun menuturkan bahwa Head & Shoulders kemasan khusus dengan 5 pemain FCB ini sudah mulai dapat dibeli di pasaran pada tanggal 1 Mei 2015 dengan kuantitas yang sangat terbatas yaitu sebanyak 300.000 botol di Indonesia. Pada acara jumpa per situ, hadir pula ­­Darius Sinathrya – Brand Ambassador Head & Shoulders, yang notabene adalah fans FC Barcelona, terlihat antusias ketika mendengar kabar ini, “Ini berita besar untuk semua fans sepak bola di Indonesia! Kapan lagi wajah jagoan-jagoan kita ada di botol Head & Shoulders? Yang pasti saya akan membeli banyak untuk koleksi. Buruan deh ambil kesempatan untuk rebut edisi terbatas FCB ini sebelum stok-nya habis!”

Packshot H&S iconic bottle

Packshot H&S iconic bottle

Bulan Mei 2015, seluruh Indonesia bisa mendapatkan Head & Shoulders edisi terbatas ini melalui e-commerce dan tentunya di toko-toko terdekat. Selain itu akan tersedia sampo kemasan khusus dengan tanda tangan para pemain FCB yang terbatas untuk beberapa toko eceran saja, makanya tidak semua bisa memilikinya. Kami akan memberikan informasi selanjutnya mengenai kegiatan ini.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Head & Shoulders juga akan memberikan peluang untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise FCB bagi pembeli pertama, pembeli ke-10, dua puluh, seratus, dua ratus, dan seterusnya sampai pembeli ke-5000 sampo edisi terbatas FCB, dan sebagai bentuk apresiasi, nama setiap pemenang akan muncul di 2 LED Bilboard Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Tunggu apa lagi? Raih Head & Shoulders kemasan khusus 5 pemain FCB untuk si dia! Ayo, ajak dia memiliki botol sampo iconic ini sebelum permainan berakhir!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment