Darius Sinathrya Memperkenalkan Head & Shoulders Edisi Terbatas FC Barcelona

Kekasih atau pasanganmu menyukai sepak bola? Kalau begitu, ini saat tepat bagimu untuk memberikan “kejutan manis” untuknya, miliki sampo Head & Shoulders edisi terbatas dengan 5 karakter jagoan tim sepak bola FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar Jr., Gerard Pique, Adriano Correia, dan Pedro Rodriguez. Mau? Lanjutkan terus membacanya ya…

Selama ini kekasih atau pasanganmu sudah memakai Head & Shoulders, sampo anti ketombe? Ternyata, sampo ini nggak hanya ampuh mengatasi ketombe pada kepala para pria di seluruh dunia tapi juga sudah  menjalankan kemitraannya di wilayah ASEAN bersama dengan klub sepak bola no. 1 di dunia, FC Barcelona. Head & Shoulders banyak mendapatkan inspirasi dari jalinan kerja sama ini, khususnya karena FC Barcelona sangat menghargai kerja keras dan determinasi yang memang telah menghasilkan banyak pemain ternama yang dilatih semenjak muda, salah satunya Lionel Messi. Latihan yang keras dilakukan setiap harinya dengan berbagai “siksaan” yang akan membangun para atlet ini tahan uji dengan berbagai situasi pertandingan.

Darius Sinathrya, #LimitedHS

Darius Sinathrya, oleh Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager P&G ASEAN dan Richard Sambera

Darius Sinathrya, Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager P&G ASEAN dan Richard Sambera

“Untuk mencapai keberhasilan, kita harus berlatih sekuat tenaga dan selalu memberikan yang terbaik. Menjadi seorang pemain bola yang hebat harus ditempa dengan latihan yang lama, bahkan sampai puluhan ribu jam! Tetapi seberapapun besarnya rintangan yang dihadapi, para bintang sepak bola ini terbukti tetap bebas ketombe,” ujar Richard Sam Bera, Brand Ambassador Head & Shoulders, yang telah melihat langsung tempaan latihan keras dengan “siksaan” keringat dan debu para bintang FC Barcelona saat melakukan torture test melalui training di Ciputat Esportiva bulan Februari lalu.

Sampo H&S edisi terbatas untuk si dia yang istimewa!>>