Solusi Terbaik untuk Rambut Tipis, Pakai L’Oréal Serioxyl

Kondisi rambut seperti apa yang diinginkan hampir semua wanita? Sehat, berkilau dan juga lebat. Namun, nggak semua wanita memiliki rambut indah bak bintang iklan shampo. Salah satu problem rambut yang sering dialami adalah rambut tipis!

L’Oréal Professionnel sebagai brand haircare yang sangat memahami kondisi rambut kamu, kini memiliki terobosan baru dalam dunia perawatan rambut. Di saat yang lain masih berkonsentrasi dengan cara mengatasi rambut rontok, L’Oréal Professionnel menemukan teknologi paten terkini yang mutakhir, yaitu Stemoxydine. Kandungan ini tersedia dalam rangkaian produk Serioxyl yang ditujukan untuk masalah rambut menipis, dan merupakan gejala awal kerontokan, serta mengembalikan tampilan rambut agar tampak lebih tebal dan lebat.

Tahukah kamu bahwa penipisan helai rambut adalah awal mula dari terjadinya kerontokan rambut? Ada berbagai faktor penyebab helai rambut menjadi tipis. Di antaranya faktor lingkungan seperti sering terpapar sinar matahari, sering berada di ruangan AC dalam waktu lama, stress berkepanjangan, diet terlalu ketat, dan sebagainya. Faktor-faktor ini semua, jika dibiarkan dan tidak segera diatasi, lama kelamaan bisa membuatmu mengalami kebotakan.

L’Oréal Professionnel dengan produk terbarunya, Serioxyl memiliki teknologi yang sudah dipatenkan. Teknologi ini dapat dikatakan mutakhir, karena yang pertama di seluruh dunia. Produk ini memiliki keunggulan teknologi Neohesperidin dan Stemoxydine, yang akan mendukung pertumbuhan rambut lebih cepat dalam kurun waktu 3 bulan. Tapi tentu saja juga gergantung dari perawatan serta gaya hidup yang kamu jalani ya. Agar mendapat hasil pertumbuhan rambut yang optimal maka harus diimbangi dengan menjaga pola makan dan hidup sehat.

20150428_112521

Beri Perawatan Spesial Untuk Helai Rambutmu Yang Tipis!