banner-detik

online shop 2

COTTONINK Membuka Offline Store di Jakarta Agar Semakin Dekat dengan Pecinta Fashion

seo-img-article
Dari Ki-Ka: Ria Sarwono dan Carline Darjanto, pendiri COTTONINK

Dari Ki-Ka: Ria Sarwono dan Carline Darjanto, pendiri COTTONINK

Di sela-sela pembukaan butik yang ramai dihadiri rekan media dan juga para kolega serta sahabat dari Carline dan Ria, kami pun sempat berbincang lebih dalam soal COTTONINK. Apa sih yang mendorong kalian membuat koleksi busana berlabel ini? “Awalnya, kami berdua selalu kebingungan memilih baju yang akan dikenakan sepanjang hari. Lalu, kami pun mulai merancang baju sesuai selera kami berdua. Baju-baju kami memang berpotongan kasual, dibuat dari bahan katun yang nyaman agar bisa dikenakan dari pagi hingga malam, cocok dipakai untuk acara kasual maupun semi formal,” tambah Ria. Koleksi busana COTTONINK memang menawarkan gaya masa kini yang kasual namun menambahkan detail unik, misal kantong besar berpotongan asimetris, lengan raglan yang dibuat panjang dan masih banyak lagi. Koleksi busana ini umumnya dibuat dari bahan katun tipis sehingga tidak gerah saat dipakai. Warna-warna busana yang diolah COTTONINK pun adalah basic colour, misal putih, hitam, biru tua, krem. “Kalau kamu memiliki COTTONINK di dalam lemari bajumu, maka saya jamin, itu akan menjadi baju yang paling sering dipakai,” kata Ria sambil tersenyum.

Baca juga: Game of Thrones: High Fantasy-Inspired Fashion

COTTONINK Store hadir di Jalan Kemang Timur Raya no.74 C dengan nuansa simple dan modern didominasi interior warna putih serta beberapa dekorasi pendukung yang menciptakan suasana hangat saat berkunjung dan juga menambah kenyamanan para konsumen saat berbelanja. Berbagai atasan, blazer, pants, tampak tergantung di rak. Saya juga sempat melihat koleksi tas gayanya dengan beragam warna. Harga koleksi COTTONINK ini mulai dari IDR 199.000,- – IDR 379.000,- “Hadirnya store ini juga untuk menjawab kebutuhan para customer dalam mencoba produk kami dengan desain yang terus berkembang dan berinovasi. Terlebih kami baru saja meluncurkan #cotttoninksizes, karena sebelumnya produk kami hadir hanya dalam ukuran all size,” ujar Carline Darjanto, Creative Director dari COTTONINK. Ya, mulai sekarang, kita bisa menemukan koleksi COTTONINK yang dibuat dengan ukuran S, M dan L. Inilah salah satu “gebrakan” baru dari COTTONINK, agar semakin banyak orang yang bisa mengenakan koleksinya. Nah, kini kamu bisa memilih busana yang pas dengan ukuran tubuh.

Saya pun naksir dengan top polos warna biru dan putih koleksi store ini. Hmm, mungkin kunjungan berikutnya, saya siap memborong 🙂

Beberapa koleksi top dan bag di store COTTONINK

Beberapa koleksi top dan bag di store COTTONINK

Tak terasa hampir 2 jam, saya keasyikan melihat-lihat koleksi COTTONINK. Sebelum beranjak pulang, saya sempat membaca tulisan di dinding yang bertutur tentang :

#cottoninkstory

It was all started with a dream.

In 2008, we decided to create something from nothing – a brand that was founded out of our love and passion for fashion. We’ve put our heart and soul into every step that we take along the way – from designing to producing, until the clothes are hanging neatly in our racks; ready to be delivered to you. Our ultimate dream is to create a sustainable brand with local partners and to always provide the best for you.

Because you are the inspiration for everything that we do.

Dalam hidup ini, kita memang harus punya “mimpi” yang ingin dicapai. Dan mimpi itu terwujud jika kamu mau bekerja keras mencapainya, seperti yang sudah dilakukan dua sahabat Carline dan Ria.

Baju apa saja yang sudah kamu miliki dari brand ini? Mengapa kamu menyukainya? Share ceritamu di sini ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment