banner-detik

beauty school

Lipstick Monday: Stila Stay All Day Liquid Lipstick in Tesoro Membuat Cerah Penampilanmu

seo-img-article

Saat pertama kali dipakai, satu hal yang saya sadari adalah bentuk aplikatornya yang jenjang benar-benar memudahkan pemakaian. Produk yang menempel di aplikator juga cukup, tersebar merata, dan bisa menjangkau sudut-sudut bibir tanpa bleberan kemana-mana. The product smells great, too!

stila 1stila 2Memulasnya tidak perlu berulang-ulang, dua kali saja sudah cukup karena pigmentasinya yang menurut saya sangat baik. Teksturnya creamy dan mudah diratakan di permukaan bibir. Namun garis-garis halus memang jadi agak lebih terlihat, that’s why I really recommend using lip balm before applying this lipstick. Formulanya yang matte tidak membuat bibir saya menjadi sepenuhnya kering, tetapi kandungan vitamin E dan avocado oil yang klaimnya bisa menghidrasi dan menghaluskan tampilan bibir tidak terlalu bekerja maksimal untuk saya.

Bicara ketahanan, saya memberikan nilai delapan dari sepuluh untuk Stila Stay All Day Liquid Lipstick. Di bibir saya, warnanya bisa tahan selama hampir 5 jam dengan makan dan minum sebelum akhirnya agak cracking di bagian dalam bibir. Warnanya juga transfer-proof dan tidak ada gumpalan produk yang menempel pada kulit bibir yang kering (get what I mean?).

Shade Tesoro ini cocok untuk kamu yang sedang mencari lipstik berwarna oranye terang. Jika kamu sedang ingin berpakaian dengan warna netral, lipstik ini bisa mencerahkan seluruh tampilan kamu dengan warnanya yang mencolok.

Stila Stay All Day Liquid Lipstick bisa ditemukan di gerai Sephora Kota Kasablanka dan Plaza Indonesia, Jakarta. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 290.000,- dan tersedia dalam sepuluh pilihan warna.

Kamu sudah pernah coba Stila Stay All Day Liquid Lipstick? Kira-kira warna apalagi yang wajib saya coba? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment