Lipstick Monday: Stila Stay All Day Liquid Lipstick in Tesoro Membuat Cerah Penampilanmu

Di tahun 2015 ini, saya memberanikan diri untuk mencoba satu warna lipstik yang sebelumnya paling saya benci. Warna apakah itu?

Setiap pergantian tahun, saya tidak pernah membuat daftar resolusi baru. Alasannya sederhana, karena bagi saya semangat untuk menjalankan resolusi-resolusi itu hanya bertahan selama 2-3 bulan, seterusnya saya pun malas untuk melanjutkan. It’s bad, I know, but I have come to terms that I just cannot commit to any resolutions I’ve made every year. Karena itu, saya batasi resolusi saya menjadi hanya satu kalimat pendek:

“Coba hal yang tidak pernah kamu coba di tahun-tahun lalu.”

tumblr_mypet3JQhr1tnbt2zo1_500

Gif Source

Di tahun 2015 ini, hal baru yang saya coba adalah memakai lipstik warna oranye, warna yang paling tidak saya sukai. Kenapa tidak suka pakai lipstik oranye? Alasannya karena dari dulu kulit saya selalu bermasalah dengan redness, warna kemerahan yang timbul karena jerawat yang meradang. Noda merah ini tidak hanya timbul ketika jerawat sedang matang-matangnya saja, tetapi juga pada saat jerawatnya sudah kempes. Wajah jadi seperti kepiting rebus! Saya merasa bahwa memakai lipstik oranye yang memiliki warm undertone hanya akan semakin meng-highlight rona kemerahan di wajah saya, karena itulah saya hanya berani memakai lipstik dengan cooler undertones.

stila stay all day liquid lipstick review

Tapi, masa sama lipstik saja takut, sih? Kalau Kak Dhany saja pede memakai lipstik hitam keunguan di kantor, masa dihadapkan dengan lipstik oranye saja saya keok? Lagipula kulit saya sudah tidak terlalu bermasalah dengan jerawat akhir-akhir ini.

Saya akhirnya memilih Stila Stay All Day Liquid Lipstick dalam shade Tesoro untuk dicoba. Tidak tanggung-tanggung, saya memilih Tesoro karena kombinasi warna oranye dan merahnya yang terang, pekat, dan juga bold!  Saya sudah banyak mendengar review positif tentang produk ini, karena Stila Stay All Day Liquid Lipstick sudah dirilis dari tahun 2012, namun memang baru masuk ke Sephora Indonesia.

Klaimnya: “This creamy, full-coverage lip color provides intense moisture with bold, long-lasting pigment to stay in place for up to six hours of continuous wear. The comfortable texture feels weightless on lips and its color-rich formula does not bleed or transfer. Enriched with vitamin E and avocado oil, Stay All Day® Liquid Lipstick hydrates and softens lips so they look and feel beautiful.”

Lihat, yuk, seperti apa warna lipstiknya saat dipakai di bibir?>>