banner-detik

beauty school

Inilah 3 BB Cream Paling Laris dan Mudah Didapat

seo-img-article

Walau kini sudah muncul produk CC Cream, namun BB Cream hingga kini masih populer. Kami pun mengumpulkan info dari Beauty Review tentang 3 BB Cream paling laris yang bisa didapat dengan mudah di drugstore. 

Blemish Balm Cream, atau yang biasa kita kenal dengan BB Cream merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Karena, BB cream itu sendiri bertujuan untuk mencakupi fungsi dari beberapa produk kecantikan wajah lainnya seperti pelembap, tabir surya maupun bedak muka.

Selain itu, penggunaan BB cream juga dapat menghemat waktu, karena dapat mengurangi penggunaan banyak produk kecantikan. Manfaat lain dari menggunakan BB cream, adalah dapat melembapkan serta menutrisi kulit. Tak hanya itu saja, bekas jerawat dan noda hitam juga bisa tersamarkan. Nah, untuk cari tahu lebih lanjut mengenai BB cream dan produk kecantikan lainnya, kalian bisa melihat ulasannya di Beauty Review. Berikut adalah 3 drugstore BB cream pilihan dari Beauty Review:

  1. Pond’s Flawless White BB+ Cream

ponds

BB cream yang satu ini akan membuat kulitmu menjadi cerah dalam waktu yang cepat. Selain memiliki vitamin dan memiliki kelembapan yang pas, Pond’s Flawless White BB+ Cream juga mengandung SPF 30 PA++ yang dapat melindungi wajah dari bahaya matahari sehingga mendapat rating sebesar 3.6 stars. Tak heran jika 49% reviewers memilih membeli produk ini lagi. Sayangnya, produk ini tidak dapat menutupi jerawat yang besar. Namun, hampir semua reviewers setuju bahwa produk ini dapat ter-blend dengan baik dan tidak menjadi cakey di wajah.

Mau tahu BB Cream yang juga paling laris berikutnya?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment