banner-detik

beauty school

Dapatkan Info Terkini Seputar Dunia Kecantikan di Acara Beauty Club Debenhams

seo-img-article

Calling for all Beauty Junkie… Ingin menambah ilmu tentang gaya makeup terkini atau belanja produk-produk kecantikan? Ayo, luangkan waktu untuk menghadiri event cantik yang diselenggarakan oleh Debenhams bersama Female Daily. Banyak program acara menarik, lho! 

beautyclub sosmed non cimb

Debenhams mengadakan “Beauty Event” yang diramaikan oleh high end brand makeup loh! Event ini berlangsung dari tanggal 4-31 Mei 2015 di Debenhams, Senayan City. Akan ada makeup demo, beauty class, dan get the look yang akan dipresentasikan oleh Makeup Artist ternama dan juga Beauty Blogger Seperti Sasya Ailee, Lizzie Parra, Amalia Hayati, Ayla Dimitri dan Adi Surantha. Mereka menjadi pembicara untuk talkshow pada event ini, yang akan berbagi tips seputar dunia kecantikan.

Acara yang bakal berjalan selama kurang lebih 4 minggu ini, dijamin bakal seru banget lho, FDers! Kamu bisa mengikuti session yang sesuai dengan interest-mu. Misalnya, Spring Summer Makeup Trend Beauty Class dari Max Factor, MU Demo by Hendrik: Velours + Grandiose dari Lancome, CC Cream Highlight dari SK II, Get The Look of  K-Star as seen in K-Drama “Birth of A Beauty” dari YSL dsb. Setiap minggunya akan ada beauty event berbeda dengan tema yang menarik. Rasanya sayang kalau dilewatkan, ya?

Kabar menarik lainnya, akan ada goody bag cantik untuk kamu yang hadir pada Beauty Club ini FDers! Yuk, ajak teman-temanmu datang ke event ini. Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera langkahkan kaki ke Debenhams, Senayan City, Jakarta!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment